Kamis 30 Juni 2022, 05:59 WIB

Lukaku Resmi Kembali ke Inter Milan dengan Status Pinjam dari Chelsea

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lukaku Resmi Kembali ke Inter Milan dengan Status Pinjam dari Chelsea

Twitter @Inter
Romelu Lukaku (kiri) bersama Chairman Inter Milan Steven Zhang

 

ROMELU Lukaku, Rabu (29/6), bergabung dengan Inter Milan setelah menyelesaikan peminjamnnya dari Chelsea selama satu tahun setelah gagal bersinar bersama klub Liga Primer Inggris itu.

Penyerang Belgia itu akan kembali ke San Siro setelah Chelsea menyepakati kesepakatan dengan Inter Milan yang akan membayar dana awal sebesar 8 juta euro plus potensial bonus senilai 3 juta euro.

The Blues mengumumkan bahwa Lukaku akan dipinjamkan selama satu musim penuh.

Baca juga: Tiba Di Milan, Lukaku Segera Rampungan Kepulangannya Ke Inter Milan

Kembalinya Lukaku ke Inter Milan diresmikan dengan unggahan video di media sosial Inter Milan yang menampilkan Lukaku mengatakan, "Saya kembali, sayang," saat sedang berbicara dengan Chairman Inter Steven Zhang di atap markas klub Serie A itu.

Penyerang berusia 29 tahun itu akan kembali memimpin lini depan Inter Milan yang berusaha merebut kembali gelar Serie A.

Media massa Italia melaporkan Inter Milan dan Chelsea sepakat peminjaman itu bisa diperpanjang selama satu musim jika dianggap sukses.

"Saya sangat emosional," ungkap Lukaku.

"Inter telah memberi banyak kepada saya dan saya berharap bisa tampil lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak menjual rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris dan saya rasa itu sangat berarti," lanjutnya. (AFP/OL-1)
 

Baca Juga

AFP

Lewandowski Jadi Korban Pencurian

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:42 WIB
NASIB sial dialami penyerang baru Barcelona, Robert Lewandowski. mantan pemain Bayern Muenchen itu menjadi korban aksi...
AFP

Dortmund Ogah Tampung Ronaldo

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:02 WIB
SPEKULASI transfer Cristiano Ronaldo, makin liar. Kini, megabintang Manchester United itu dilaporkan mendekat ke klub Bundesliga, Borussia...
 CHRIS RADBURN / AFP

Harry Kane Bidik Rekor Saat Hadapi Wolves

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 14:45 WIB
Gol krusial Harry Kane saat bermain imbang 2-2 melawan Chelsea pekan lalu itu adalah golnya yang ke-184, setara dengan dan Sergio Aguero di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya