Rabu 29 Juni 2022, 19:13 WIB

Tiba Di Milan, Lukaku Segera Rampungan Kepulangannya Ke Inter Milan

Widhoroso | Sepak Bola
Tiba Di Milan, Lukaku Segera Rampungan Kepulangannya Ke Inter Milan

AFP
Romelu Lukaku

 

ROMELU Lukaku sudah mendarat di Kota Milan, Italia, untuk merampungkan kepulangannya ke Inter Milan dalam kesepakatan peminjaman senilai 8 juta euro.

Rabu (28/6) pagi hari waktu setempat, Lukaku mendarat di Bandara Linate di Milan bersama rombongannya. Penggawa timnas Belgia itu akan menjalani tes medis sebelum resmi dipinjam Inter Milan selama musim 2022-2023.

Lukaku berkata kepada wartawan begitu tiba di Italia: "Saya bahagia banget!"

Ini merupakan periode kedua Lukaku berseragam Inter Milan usai direkrut Chelsea dengan biaya yang memecahkan rekor mereka, 98 juta pound usai membantu klub Italia itu merebutv juara Serie A 2021-2022. Namun di Chelsea, ia gagal mereplikasi performa yang sama di musim pertamanya balik ke Stamford Bridge.

Lukaku cuma mampu membukukan 15 gol dalam 44 penampilan lintas ajang buat Chelsea di musim 2021-2022, dan dia tak mampu menjadi pilihan utama di starting XI Thomas Tuchel. Karenanya, pemain 29 tahun itu mendesak ingin kembali ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Chelsea memutuskan melepas Lukaku seiring awal era baru di bawah Todd Boehly. Tetapi Inter Milan tak memiliki opsi untuk mempermanenkannya musim panas tahun depan. (Goal/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Raisan Al Farisi

Ditinggal Pelatih, Persib Akhirnya Petik Kemenangan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:40 WIB
David Da Silva mencetak dua gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu...
Twitter @AVFCOfficial

Villa Paksa Everton Telan Kekalahan Kedua

👤Ant 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:33 WIB
Dua gol Aston Villa dicetak oleh Danny Ings dan Emiliano...
AFP/KARIM JAAFAR

Barcelona Miliki target Berebut Gelar juara Musim Ini

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:37 WIB
Menurutnya, mereka harus untuk menunggu dan melihat seberapa jauh Barcelona bisa melaju sejauh mana dengan target tersebut pada musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya