Senin 02 Mei 2022, 22:31 WIB

Milinkovic-Savic Bantah Sepakat Pindah ke MU

Ant | Sepak Bola
Milinkovic-Savic Bantah Sepakat Pindah ke MU

AFP
Sergej Milinkovic-Savic

 

AGEN pemain klub Liga Italia Lazio Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman membantah soal kabar kliennya yang akan bergabung dengan klub besar Liga Inggris Manchester United pada musim depan.

Dikutip dari football-italia, Senin (2/4), Kezman mengatakan itu merupakan berita bohong dan dirinya dalam beberapa waktu belakangan tidak melakukan wawancara serta mengeluarkan pernyataan seperti itu.

"Itu adalah berita palsu. Saya tidak pernah mengeluarkan wawancara baru-baru ini. Beberapa jurnalis hanya tidak kredibel. Saya sangat marah. Itu sangat tidak menghargai saya, Lazio dan Sergej," ujar Kezman kepada Tuttojuve.

Saat ini, Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia yang menarik banyak perhatian banyak klub dan mampu memberikan sumbangsih kepada Lazio.

Pada musim ini, Milinkovic-Savic tercatat telah menyumbangkan 10 gol serta 11 assist dari 34 penampilannya bersama Lazio dan membawa klub asal Kota Roma tersebut bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia.

Pada beberapa waktu terakhir, pemain asal Serbia itu kerap dihubungkan dengan Juventus, Manchester United serta Paris Saint-Germain dan Lazio memagari pemainnya tersebut dengan harga sekitar 70-80 juta euro atau sekitar Rp1-1,2 triliun.

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 291 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 57 gol dan 51 assist. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Monaco Resmi Datangkan Minamino dari Liverpool

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:15 WIB
AS Monaco mengeluarkan 12,9 juta pound sterling (sekitar Rp233 miliar) untuk biaya awal dan 2,5 juta pound sterling (sekitar Rp45 miliar)...
dok.AFP

Mendagri Prancis Minta Maaf Atas Insiden Final Liga Champions di Prancis

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:00 WIB
MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Prancis, Gerald Darmanin meminta maaf atas insiden kericuhan di Paris saat final Liga Champions Eropa bulan...
dok.AFP

Jadi Tuan Rumah PD U20, Indonesia Konsisten Tidak Akui Israel

👤Cahya Mulyana 🕔Rabu 29 Juni 2022, 10:25 WIB
KABAR lolosnya Israel ke Piala Dunia U-20 2023 langsung mendapatkan respon masyarakat Indonesia, karena Indonesia menjadi tuan rumah ajang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya