Minggu 13 Februari 2022, 22:59 WIB

Permintaan Gaji tak Dipenuhi Milan, Kessie Hengkang Musim Panas

Ant | Sepak Bola
Permintaan Gaji tak Dipenuhi Milan, Kessie Hengkang Musim Panas

AFP
Franck Kessie

 

GELANDANG Franck Kessie diyakini tidak akan bertahan bersama klub besar Liga Italia AC Milan setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Minggu (13/2) dilaporkan pihak AC Milan enggan untuk memenuhi permintaan gaji dari Kessie yang membuat negosiasi perpanjangan kontrak tidak berjalan dengan lancar.

Setelah buntunya negosiasi perpanjangan kontrak ini, dikabarkan Kessie akan segera memutuskan kemana dia akan berlabuh pada bulan depan dan akan merealisasikan hal tersebut pada musim panas mendatang.

Dikabarkan dua klub besar Eropa, Inter dan Barcelona menaruh minat kepada gelandang asal Pantai Gading tersebut dan siap untuk memasuki negosiasi dengan pihak Kessie.

Sebelumnya Inter mencoba untuk mendatangkan Kessie namun upaya tersebut gagal, Nerazzuri masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dan tengah merencanakan untuk kembali melakukan pembicaraan dengan pihak Kessie.

Selain Inter, Barcelona juga dikabarkan menaruh minat serius kepada Kessie dan mereka telah memulai pembicaraan, di sisi lain sang pemain cukup senang dengan ide untuk bergabung dengan klub bersejarah dan prestise seperti Barca, namun belum ada keputusan yang dia ambil.

Pada musim ini, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 24 penampilan serta menyumbangkan 5 gol dan 1 assist di segala ajang.

Kessie datang ke AC Milan pada Juli 2017 telah mencatatkan 208 penampilan serta menyumbangkan 36 gol dan 16 assist di segala ajang. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @ManCity

Gomez Mengaku tidak Sabar Dilatih Guardiola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 08:45 WIB
Gomez mengatakan sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Manchester City, yang menurutnya merupakan tim terbaik di...
AFP/ Ian Kington

Ineos Siap Beli Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 08:00 WIB
Manchester United terakhir kali menjadi juara Liga Primer Inggris pada 2013 dan sudah gagal meraih trofi apa pun sejak...
Instagram @ben.brereton

Everton Incar Penyerang Blackburn Brereton Diaz

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 07:15 WIB
Masuknya nama Diaz ke dalam daftar itu tidak terlepas dari keputusan pelatih Everton Frank Lampard, yang mulai mempertimbangkan beberapa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya