Kamis 04 November 2021, 20:15 WIB

Conte Siap Obral Pemain Tottenham Di Bursa Transfer Januari

Widhoroso | Sepak Bola
Conte Siap Obral Pemain Tottenham Di Bursa Transfer Januari

AFP
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte

 

ANTONIO Conte baru saja menduduki kursi pelatih Tottenham Hotspur sejak Selasa (3/11). Namun, pelatih asal Italia itu dilaporkan sudah ingin mengobral sedikitnya empat pemain Tottenham.

Cnte resmi ditunjuk sebagai pengganti Nuno Espirito Santo yang dicopot dari jabatannya sebagai pelatih. Demi membentuk tim yang sesuai keinginannya dan mengembalikan kejayaan Tottenham, Conte siap menjarah Serie A dan sudah mengincar setidaknya enam pemain, sekaligus berencana merampingkan skuad Tottenham.

Dilansir AS, mantan pelatih Inter Milan itu siap untuk melepas Dele Alli, Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn, dan Lucas Moura begitu jendela transfer Januari dibuka. Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham telah memulai persiapan untuk menghadapi bursa tengah musim dengan mendengarkan saran dari Conte.

Masih harus dinantikan apakah direktur Tottenham, Fabio Paratici, mampu memenuhi permintaan Conte. Ia mengklaim belum mendiskusikan rekrutmen dengan sang manajer, dan bersikeras bahwa Spurs dilengkapi dengan pemain kelas atas.

"Sama sekali belum membahas transfer, karena kami sangat memercayai pemain kami. Kami fokus untuk menjadi lebih baik, seperti klub, seperti tim. Kami belum membahas soal pemain [baru], kami harus fokus ke tim kami dan lihat saja nanti," ujar Paratici awal pekan ini.

"Menurut saya tim ini kompetitif, kami memercayai pemain kami, kami punya pemain yang amat bagus jadi kami tidak membahas pemain baru. Belum saatnya," imbuhnya.(Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter @GenoaCFC

Genoa Kontrak Blessin untuk Gantikan Shevchenko

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 11:55 WIB
Keputusan Genoa ini cukup janggal karena Oostende adalah klub pertama yang ditukangi Blessin usai dia memimpin akademi RB...
AFP

Musim Kelam Landa Los Rojiblancos

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 11:42 WIB
Di La Liga, Atletico juga berpotensi kehilangan gelar karena hanya menempati posisi keempat, 16 poin di belakang Real...
AFP/Glyn KIRK

Conte Puas dengan Semangat Pantang Menyerah Spurs

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 11:39 WIB
"Saya rasa. kami, hari ini, menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah. Para peain mengetahui filosofi tim ini dengan baik. Kami...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya