Selasa 21 September 2021, 23:19 WIB

Asensio Segera Tentukan Nasib di Madrid

Ant | Sepak Bola
Asensio Segera Tentukan Nasib di Madrid

AFP
Marco Asensio

 

PENYERANG sayap Marco Asensio dilaporkan akan segera membahas masa depannya di Real Madrid dalam waktu dekat, dikutip dari football-espana, Selasa (21/9). Pada laporan tersebut dijelaskan Marco Asensio akan masuk dalam minggu-minggu penting soal kejelasannya berada di skuad Real Madrid dalam waktu-waktu mendatang.

Saat ini, Marco Asensio bukanlah pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di lini depan Real Madrid dan pemain asal Spanyol itu sama sekali belum pernah menjadi starter di enam laga yang sudah dijalani Los Blancos musim ini. Sebetulnya Asensio punya kesempatan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu namun dirinya masih belum bisa memutuskan soal masa depannya saat itu.

Setelah memilih bertahan di Real Madrid, Asensio saat ini kerap tidak mendapatkan menit bermain yang cukup dan masih menjadi pilihan kedua di belakang Eden Hazard dan Gareth Bale. Hal ini membuat Asensio berpikiran untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari mendatang dan mulai mempertimbangkan tawaran yang datang kepada dirinya.

Dipercaya, pembicaraan antara Real Madrid dan Marco Asensio akan terjadi pada beberapa pekan mendatang dan jika ia tidak mendapatkan kesempatan di Los Blancos, dirinya akan memilih untuk hengkang. Marco Asensio tercatat sudah menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2014 dan sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol pada 2014-2016.

Bersama Real Madrid, Marco Asensio tercatat berhasil menorehkan 133 penampilan dan 18 gol serta mempersembahkan beberapa gelar bergengsi untuk Los Merengues. (OL-8)

 

Baca Juga

MI/Seno

Covid-19 Ganggu Bayern Muenchen

👤Suryopratomo Pemerhati sepak bola 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 06:30 WIB
PANDEMI covid-19 tidak hanya mengguncang Jerman, tetapi juga mengganggu klub raksasa Bayern...
Antara

Kim Jin-sung Siap Diturunkan Madura United Lawan Persib

👤Ant 🕔Jumat 03 Desember 2021, 23:34 WIB
Kembalinya Kim yang multiposisi diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga...
AFP

Perhimpunan Klub Eropa Ajak FIFA Bahas Potensi Varian Omicron di Piala Afrika

👤Ant 🕔Jumat 03 Desember 2021, 23:28 WIB
Seluruh dunia memberlakukan larangan dan pembatasan perjalanan sejak munculnya varian Omicron di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya