Sabtu 18 September 2021, 03:19 WIB

Milan Dinilai Lebih Kuat Ketimbang Juventus

Ant | Sepak Bola
Milan Dinilai Lebih Kuat Ketimbang Juventus

Twitter AC Milan
Pemain AC Milan tengah pemanasan menjelang lawan Liverpool

 

MANTAN gelandang Juventus Claudiao Marchio menilai saat ini AC Milan lebih kuat dibandingkan dengan bekas klubnya menjelang pertemuan kedua klub Minggu pekan ini dalam ajang Liga Italia.

Mengutip football-italia, Jumat (17/9) Marchisio menilai kuatnya AC Milan saat ini berkat kinerja orang-orang dibalik layar seperti direktur teknik Paolo Maldini, direktur olahraga Frederic Massara dan pelatih Stefano Pioli.

Marchisio mengatakan orang-orang tersebut sukses melakukan pekerjaan yang luar biasa dan membuat Milan menjadi tim yang kuat saat ini. "Milan lebih kuat sekarang, Maldini, Massara dan Pioli sudah melakukan pekerjaan luar biasa untuk membangun tim yang sebelumnya berjuang dalam beberapa tahun terakhir," ujar Marchisio.

Tengah pekan lalu, Milan kalah 2-3 atas tuan rumah Liverpool dalam Liga Champions, meski begitu Marchisio menillai Rossonerri sudah menunjukan penampilan yang bagus. "Mereka sudah kembali kompetisi yang menunjukkan mereka lebih baik. Liverpool adalah lawan yang tangguh, tapi mereka mendapatkan kepuasan dari musim ini," terang Marchisio.

Soal mantan timnya, Juventus, Marchisio menilai saat ini Bianconeri tengah dalam fase rekonstruksi dan harus berjuang  menunjukkan level mereka sebenarnya.

Di sisk lain, ia menilai saat ini skuad Juventus masih membutuhkan waktu dan kepercayaan sebelum akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. "Ketika membangun fondasi untuk proyek jangka panjang, itu normal untuk menghadapi momen sulit, saya ingin Juventus  diberikan waktu dan kepercayaan," tandasnya.

Pertandingan AC Milan menghadapi Juventus ini akan digelar Minggu malam waktu setempat atau Senin pukul 01.45 WIB di Stadion Allianz, Turin. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @RealBetis

Real Betis Sukses Lumat Valencia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 05:13 WIB
Hasil itu membuat Betis duduk di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan 21 poin, sama dengan raihan Real Madrid (peringkat satu)...
AFP/Glyn KIRK

Kalah dari West Ham, City Kubur Mimpi Juarai Piala Liga untuk Kelima Kali Secara Beruntun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 05:06 WIB
Phil Foden, yang menjadi penendang penalti pertama City, gagal menjebol gawang West Ham setelah eksekusi penaltinya melenceng di kanan...
Twitter @Atalanta_BC

Atalanta Raih Kemenangan di Markas Sampdoria

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 04:59 WIB
Atalanta sementara naik ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 18 poin, sedangkan Sampdoria, yang gagal menambah raihan sembilan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya