Rabu 24 Februari 2021, 13:58 WIB

Pemain asal Filipina Omid Nazari Pamitan dari Persib Bandung

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Pemain asal Filipina Omid Nazari Pamitan dari Persib Bandung

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat.

 

PEMAIN asal Filipina Omid Nazari berpamitan dengan skuad Persib Bandung setelah dirinya mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

"Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021," tulis pernyataan manajemen Persib dalam laman resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu (24/2).

Manajemen tidak menjelaskan secara detail mengapa Omid memilih untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Persib. Ia dijelaskan hanya mengirimkan surat dan jajaran pelatih serta manajemen meluluskan keinginan pemain berdarah Swedia itu.

Omid sebenarnya menjadi pemain yang masuk dalam skema pelatih Robert Rene Alberts untuk kompetisi musim 2021, bahkan dia sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti.

Namun, pada pertengahan Februari 2021, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.

"Mewakili seluruh keluarga besar Persib, kami mengucapkan hatur nuhun kepada Omid Nazarri atas dedikasi dan kontribusinya selama berbaju Pangeran Biru," tulis manajemen.

Dengan hilangnya Omid, kini sudah ada empat pemain yang sudah tak berseragam Persib Bandung. Tiga lainnya yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto.

Kendati demikian, Persib juga mendapat tambahan amunisi setelah Achmad Jufriyanto kembali ke pelukan Maung Bandung setelah dipinjamkan ke Bhayangkara FC. (Ant/OL-09)

Baca Juga

AFP

Shola Shoretire Catat Rekor Baru dengan MU

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 26 Februari 2021, 12:53 WIB
Pesepak bola berusia 17 tahun dan 23 hari itu menjadi pemain termuda di kompetisi Eropa. Dia mengalahkan rekor lama yang dipegang...
AFP

Ayah Alisson Becker Tewas Tenggelam Di Danau

👤Widhoroso 🕔Jumat 26 Februari 2021, 06:35 WIB
Ayah kiper Liverpool, Alisson Becker tewas...
AFP/Clive Mason

Mendy Siap Pertahankan Posisi Kiper Nomor Satu Chelsea

👤Widhoroso 🕔Jumat 26 Februari 2021, 06:25 WIB
Mendy jadi pilihan pertama Tomas Tuchel di bawah mistar gawang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya