Selasa 19 Januari 2021, 18:32 WIB

Gabung ke AC Milan, Mario Mandzukic akan Pakai Seragam Nomor 9

Widhoroso | Sepak Bola
Gabung ke AC Milan, Mario Mandzukic akan Pakai Seragam Nomor 9

AFP/Marco Bertorello
Mantan pemain Juventus, Mario Mandzukic resmi bergabung dengan AC Milan.

 

AC Milan, Selasa (19/1) resmi mendapatkan mantan pemain Juventus Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu dikontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim.  

Mandzukic, 34, saat ini berstatus pemain bebas transfer sejak meninggalkan klub Qatar Al-Duhail, Juli lalu. Kedatangan Mandzukic dipastikan akan menambah daya gedor lini depan AC Milan yang kini mengandalkan Zlatan Ibrahimovich.

"Saya senang dengan datangnya Mandzukic. Kini lini depan kami akan sangat menakutkan baga lawan," ungkap Ibrahimovich.

Saat masih menjadi andalan Juventus, Mandzukic telah menunjukkan kepasitasnya sebagai striker tajam di Serie A. Bersama Juventus, pemain yang juga pernah berkostum Bayern Muenchen tersebut empat kali sukses merebut scudetto. Ia juga dua kali memenangkan Bundesliga dan sekali Liga Champions bersama Muenchen.       

Di AC Milan, Mandzukic akan mengenakan seragam bernomor 9. Namun, mengenakan seragam bernomor 9 bisa mejadi beban tersendidi bagi Mandzukic.

Pasalnya, sejak Filippo Inzaghi pensiun, sejumlah striker AC Milan yang memakai nomor tersebut gagal menunjukkan ketajaman di ;ini depan. Alexandre Pato, Mattia Destro, Andre Silva, Fernando Torres, dan Gonzalo Higuain semuanya gagal bersinar dengan seragam nomor 9 AC Milan. (Goal.com/R-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Shin: Beberapa Pemain Timnas SEA Games ke Kualifikasi Piala Dunia

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Maret 2021, 09:03 WIB
Timnas persiapan SEA Games 2021 sendiri dihuni oleh pemain-pemain yang berasal dari setidak-tidaknya tiga kelompok umur yaitu U-19, U-22...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Belajar dari Adam Alis

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Maret 2021, 06:22 WIB
Pelatih Timnas Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk belajar menunjukkan performa maksimal di lapangan dari gelandang sekaligus rekan...
Julian Finney / POOL / AFP

Kane dan Bale Cetak Dua Gol Tekuk Palace 4-1

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Maret 2021, 05:37 WIB
Harry Kane dan Gareth Bale sama-sama mencetak dua gol saat membantu Tottenham Hotspur membekuk Crystal Palace 4-1 dalam laga pekan ke-27...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya