Selasa 12 April 2022, 19:11 WIB

Bagas/Fikri Melaju Ke Putaran Kedua Korea Masters 

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Bagas/Fikri Melaju Ke Putaran Kedua Korea Masters 

AFP
Ganda putra Indonesia, Bagas/Fikri, saat berlaga di semifinal Korea Terbuka.

 

SETELAH tersisih di babak semifinal Korea Terbuka pekan lalu, pasangan juara All England 2022, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, kembali ke jalur kemenangan.

Melakoni pertandingan di babak 32 besar Korea Masters 2022, Bagas/Fikri berhasil mengatasi perlawanan pasangan Korea Selatan, Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim, pada Selasa waktu setempat.

Berlaga di Gwangju Yeonju Stadium, Bagas/Fikri menang dua gim langsung 21-17 dan 21-17. Di turnamen bulutangkis berlevel BWF Super 300 ini, Bagas/Fikri ingin menjadi juara, walau rasa jenuh menghantui.

Baca juga: Indonesia akan Gelar Enam Turnamen Bulu Tangkis Internasional pada Tahun Ini

"Ini sudah turnamen keempat kami secara beruntun, rasanya sudah agak jenuh," ucap Fikri dalam keterangan resmi PBSI, Selasa (12/4).

"Tapi kami ingin juara di sini. Jadi, kami tetap akan bermain dengan maksimal. Mengeluarkan seluruh kemampuan," imbuhnya.

Disinggung mengenai pertandingan, Bagas/Fikri mengatakan sudah tampil cukup baik. Mereka pun berharap dapat terus tampil baik di pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Timnas Voli Waspadai Kekuatan Lawan di SEA Games

"Kami bermain cukup baik hari ini. Hanya tadi di awal gim kedua sampai interval sempat hilang fokusnya. Alhamdulillah setelah itu bisa kembali ke bentuk permainan yang diinginkan," pungkas Fikri.

Di lapangan lain, langkah wakil Indonesia lainnya harus langsung terhenti. Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle ditaklukkan lawannya asal Korea, yakni Tae Yang Shin/Chang Ye Na, dengan kedudukan 19-21 dan 18-21.(PBSI/OL-11)

Baca Juga

AFP/Minas Panagiotakis

Alcaraz Langsung Tersingkir di Babak Pertama Montreal

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:15 WIB
Dia tersingkir pada putaran pertama setelah kehilangan match point pada set kedua dan memberikan kemenangan 6-7(4), 7-6(7), 6-3 atas...
AFP

Zverev Fokus Pemulihan Jelang US Open

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:07 WIB
 Ia baru saja menjalani operasi pada ligamen pergelangan kakinya yang robek saat tampil di French...
dok.ist

Jadi Tuan Rumah, Indonesia Targetkan Juara di Kejuaraan Parabadminton Internasional

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:43 WIB
INDONESIA kembali menjadi tuan rumah kejuaraan Para badminton level dunia. Bertajuk FOX’S Indonesia Parabadminton International...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya