Rabu 08 Desember 2021, 17:28 WIB

Polres Bungo Bekuk Pencabul Anak sedang Salat di Masjid

Solmi | Nusantara
Polres Bungo Bekuk Pencabul Anak sedang Salat di Masjid

MI/Solmi.
Tersangka pelaku cabul terhadap anak-anak di bawah umur yang sedang salat di masjid diperiksa penyidik Polres Bungo, Rabu (8/12).

 

AKSI bejat IM berbuat cabul di Masjid Al Djumhuriah, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo,  Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, akhirnya berujung ke kantor polisi. 

Pemuda berusia 34 tahun yang bekerja pada rumah makan di Kota Muara Bungo itu, Rabu siang (8/12), digelandang polisi atas tuduhan mencabuli seorang anak perempuan di bawah umur yang sedang sembahyang magrib pada Jumat (3/12).

Kapolres Bungo Ajun Komisaris Besar Guntur Saputro membenarkan penangkapan IM. Terungkapnya kelakuan tidak senonoh IM, sebut Guntur, bermula dari laporan orangtua korban, Ilham, 32, ke polisi pada Senin (6/12). Tindak pencabulan IM bermula dari keluhan anak pelapor yang menangis saat pulang dari masjid. 

Kepada ayahnya, korban menyebutkan dirinya dipeluk tidak senonoh oleh seseorang saat sedang sembahyang. Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi dari pengurus masjid yang didapatkan polisi, IM tidak bisa mengelak. Bahkan perbuatan bejat itu sudah ketiga kali dilakukannya di masjid.

Baca juga: Pemkot Palembang Fokus Tekan Stunting

"Kami akan menangani perkara ini secara tegas. Tersangka akan diproses dengan humanis dan profesional, termasuk dampak keresahan yang ditimbulkan juga menjadi perhatian. Untuk membuang trauma yang dialami korban, bersama keluarganya, kami akan melakukan trauma healing," kata Guntur. (OL-14)

Baca Juga

DOK MI

Bandung Barat Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

👤Depi Gunawan 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:52 WIB
PEMKAB Bandung Barat, Jawa Barat menggencarkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua demi mencegah lonjakan kasus atau ancaman gelombang ketiga...
MI/Heri Susetyo

Polisi dan ASN di Sidoarjo Mulai Divaksin Covid-19 Dosis Booster

👤Heri Susetyo 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:44 WIB
SETELAH kaum lansia, di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, vaksinasi Covid-19 dosis booster mulai dilakukan pada para aparatur sipil negara...
DOK MI

Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi Bersiap Hadapi Pemilu 2024

👤Yoseph Pencawan 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:32 WIB
MESKI Pemilu 2024 baru akan berlangsung sekitar dua tahun lagi, tetapi Garda Pemuda NasDem KotaTebingtinggi, Sumatera Utara, sudah memulai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya