Rabu 31 Agustus 2022, 17:52 WIB

Total 10 Korban Tewas dan 23 Luka Akibat Truk Kontainer Maut

Rudi Kurniawansyah | Megapolitan
Total 10 Korban Tewas dan 23 Luka Akibat Truk Kontainer Maut

ANTARA/Fakhri Hermansyah
Kecelakaan sebuah truk kontainer yang menabrak halte bus di depan SDN Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jabar, Rabu (31/8).

 

SEDIKITNYA 33 korban dengan 10 di antaranya tewas serta 23 lainnya luka berat dan ringan akibat kecelakaan truk kontainer menabrak halte dan tower BTS di Kilometer 28,5 persisnya depan SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8).

"Dari 10 korban meninggal dunia, 4 anak-anak dan 6 dewasa. Kemudian korban luka terdiri atas 18 anak-anak dan 5 dewasa," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar (Kombes) Hengki kepada Media Indonesia di RSUD Chasbullah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi, Rabu.


Baca juga: Ridwan Kamil Berencana Kunjungi Korban Kecelakaan Truk Bekasi


Ia menjelaskan, sebagian korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga. Adapun korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi dan RS Ananda. "Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar Hengki.

Berdasarkan pantauan Media Indonesia, pihak keluarga tampak tengah menunggu proses serah terima jenazah korban di ruang instalasi jenazah. Sejumlah ambulans juga bersiap-siap di depan gedung ruangan untuk mengangkut jenazah ke tempat kediaman keluarga masing-masing.

Isak tangis dari pihak keluarga mulai pecah saat sejumlah jenazah dimasukkan ke dalam ambulans. Proses pelepasan jenazah itu disaksikan langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kota. (OL-16)

Baca Juga

dok.humas PPP DKI

Di Mukercab DKI, Mardiono Targetkan Elektabilitas PPP Naik Lagi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 20:47 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mentargetkan elektabilitas partainya terus naik jelang Pemilihan Umum...
Antara

Jakarta Episentrum Penyebaran Covid-19. 580 Kasus Baru Ditemukan

👤MGN 🕔Minggu 25 September 2022, 20:40 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 1.411 hari...
dok.ist

Doa dan Zikir Akbar Mak Ganjar Jakarta untuk Pemilu 2024 Damai

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 20:15 WIB
RELAWAN Mak Ganjar menggelar doa dan zikir akbar untuk Indonesia lebih baik bersama ratusan jamaah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya