Sabtu 10 Desember 2022, 15:15 WIB

Ini Empat Alasan The Forbidden Marriage Perlu Ditonton

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ini Empat Alasan The Forbidden Marriage Perlu Ditonton

Instagram @primevideoid
Poster serial The Forbidden Marriage

 

DRAMA Korea terbaru The Forbidden Marriage tayang sejak Jumat (9/12) di Prime Video. Meski mengambil latar belakang kerajaan Joseon, serial ini menarik untuk diikuti.

The Forbidden Marriage berkisah tentang tujuh tahun setelah sang raja kehilangan istri tercintanya, kerajaan Joseon memiliki aturan yang melarang pernikahan sebagai dampak dari kematian sang ratu.

Sementara itu, seorang pencari jodoh yang suka menipu ditangkap dan akhirnya mengarang kebohongan bahwa dia dapat melihat roh mendiang sang ratu agar dapat meloloskan diri. Kebohongannya pun semakin besar seiring terjalinnya hubungan dan tumbuhnya asmara.

Baca juga: Song Joong Ki Ungkap Pengalaman Syuting di Turki

Serial ini memiliki berbagai karakter yang unik, penuh keceriaan dan relevan untuk saat ini. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa The Forbidden Marriage perlu disaksikan.

Karakter unik

Park Ju Hyun yang berperan sebagai So Rang mengatakan karakter yang dimainkan telah membuatnya jatuh cinta.

"Dia sangat bagus dengan kata-kata, jago berbicara, dan sangat cerdik. Dia adalah perempuan hebat yang dapat mencapai apa yang dia inginkan," ujar Park Ju Hyun melalui keterangan resmi Prime Video, dikutip Sabtu (10/12).

Sementara Kim Woo-seok menjelaskan karakternya sebagai seorang penyelidik kerajaan. 

Menurutnya, sosok yang dimainkannya memiliki kepribadian yang hangat namun dingin.

Sedangkan Lee Shin Won adalah sahabat raja yang sedang mencari perempuan yang hampir dinikahinya sebelum larangan pernikahan menghalangi niatnya.

Penuh keceriaan

Serial ini sangat cocok untuk penonton yang ingin tersenyum, tertawa dan melepas lelah di hari yang panjang. Sutradara Park Sang Woo mengatakan serial ini memiliki nuansa yang riang dan menyenangkan.

Berpusat pada budaya Korea

Seiring dengan meningkatnya popularitas drama Korea, minat terhadap budaya Korea pun semakin besar. Park Sang Woo mengatakan berusaha keras untuk menyajikan budaya Korea secara audiovisual.

Secara visual, ada banyak atribut. dan lokasi yang mencerminkan budaya Korea untuk dinikmati. Sang sutradara juga berbicara mengenai bagaimana dia menyiapkan musik yang menggabungkan banyak instrumen musik tradisional Korea untuk elemen audio.

"Saya harap ini bisa menjadi serial yang bagus dan menggambarkan budaya Korea dengan cara yang keren," kata Park Sang Woo

Drama sejarah yang tetap relevan

Walaupun mengambil genre sejarah dan berlatar di era Joseon, The Forbidden Marriage memiliki sentuhan muda dan kontemporer. Berfokus pada para karakter muda dan lajang yang sedang mengarungi sebuah hubungan, ceritanya terasa relevan dengan keadaan sekarang.

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Getty Images/Jamie McCarthy

Ed Sheeran Merasa tidak Nyaman Bermedia Sosial

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 21:32 WIB
Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 itu meminta maaf kepada penggemarnya dan berjanji akan kembali aktif menyapa penggemarnya lewat...
AFP/Getty Images/ Harry How

Fisik tak Mendukung, Ozzy Osbourne Batalkan Tur Eropa-Inggris

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 21:24 WIB
Osbourne dijadwalkan manggung di beberapa kota seperti Nottingham, Newcastle, Glasgow, Manchester, Dublin, London, dan...
Ist

Acara 'Bunda Corla Is Back Party' Raih Kesuksesan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:53 WIB
'Anak-anak bunda' yang merupakan sebutan bagi para penggemar Bunda Corla pun memenuhi setiap venue...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya