Kamis 21 Oktober 2021, 16:52 WIB

Film Hostage : Missing Celebrity Tayang di Indonesia, Hwang Jung-Min Bahagia

Mediaindonesia.com | Hiburan
Film Hostage : Missing Celebrity Tayang di Indonesia, Hwang Jung-Min Bahagia

Dok Film Hostage : Missing Celebrity
Film Hostage : Missing Celebrity

 

Setelah bioskop kembali dibuka, film-film box office mancanegara kembali hadir. Dibulan Oktober 2021 ini, penggemar film Korea akan dimanjakan dengan hadirnya film yang duduk diperingkat pertama box office Korea Selatan, berjudul Hostage : Missing Celebrity. Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea Selatan.

Aktor Hwang Jung-Min yang memerankan tokoh Hwang Jung-Min dalam film ini merasa senang, film Hostage : Missing Celebrity yang ia perankan akhirnya bisa tayang dijaringan bioskop CGV Indonesia.

Lewat sebuah video iapun menyapa penggemar film Korea di Indonesia." Hallo penonton Indonesia, senang bertemu dengan mu. Saya Hwang Jung-Min, yang memerankan Hwang Jung-Min di film ini. Film ini menceritakan tentang aktor bernama Hwang Jung-Min yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrim, agar bisa lolos dan selamat. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikanlah Hostage : Missing Celebrity, sampai jumpa dibioskop," ucapnya.

Film Hostage : Missing Celebrity akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2021. Film yang ditulis dan disutradari oleh Pil Gam Seong ini, berkisah tentang penculikan aktor terkenal bernama Hwang Jung Min setelah dia menghadiri pemutaran film perdananya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Ketika insiden penculikan terjadi, Jung Min mengira itu adalah prank YouTube. Namun setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik itu, ia sadar harus segera melarikan diri.

Situasi menjadi semakin sulit karena penculik menuntut uang tebusan dengan nominal yang besar. Tebusan tersebut harus disanggupi dalam waktu 24 jam atau jika tidak Jung Min akan dibunuh.

Penculikan aktor terkenal ini membuat gempar kepolisian Seoul. Film Hostage : Misssing Celebrity akan menggambarkan aksi Jung Min meloloskan diri, tindakan kepolisian Seoul untuk melepas sandera, dan ulah organisasi kejahatan yang melakukan penculikan. (OL-12)

 

Baca Juga

Instagram @kamutidaksendiri.movie

Sutradara Bangga Kamu tidak Sendiri dapat Sambutan Meriah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 15:15 WIB
"Film ini mengangkat lebih khusus kepada orang yang terdampak bencana, saya ambil satu di sisi...
Instagram @filmjustmom

Syuting Just Mom Sempat Berhenti karena Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:45 WIB
"Sembilan hari syuting mau selesai, harus berhenti. Pada saat itu, saya kebetulan juga sedang membuat film Surga Yang Tak...
Twitter @upinipinofcl

Ini Alasan Upin & Ipin Botak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:30 WIB
Saat memproduksi musim perdana, perusahaan animasi harus menghemat pengeluaran dan mempercepat proses pembuatan dengan meniadakan rambut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya