Selasa 17 Januari 2023, 15:15 WIB

Multipro.id-APC by Schneider Electric Hadirkan Experience Store Pertama

Budi Ernanto | Ekonomi
Multipro.id-APC by Schneider Electric Hadirkan Experience Store Pertama

DOK IST
APC Experience Store yang diresmikan Multipro.id dan APC by Schneider Electric di Jakarta.

 

MULTIPRO.ID sebagai mitra resmi APC by Schneider Electric mengumumkan pembukaan APC Experience Store pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Galeri Niaga Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

APC Experience Store dijadikan upaya untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kehadiran toko offline yang menampilkan rangkaian produk Uninterruptible Power Supply (UPS) keluaran APC by Schneider Electric. 

Toko tersebut telah dilengkapi dengan teknologi smart office menggunakan aplikasi Wiser Smart Solution dari Schneider Electric. Jenny Tjandra, Co Founder Multipro.id mengatakan APC Experience Store merupakan toko offline pertama yang secara eksklusif menampilkan produk UPS dari APC by Schneider Electric.

Kehadiran experience store itu akan memberikan pengalaman lebih bagi para konsumen untuk berkonsultasi secara langsung dengan para product specialist terkait kebutuhan proteksi dan cadangan dayanya, serta mencoba kelebihan fitur-fitur UPS yang ditawarkan APC by Schneider Electric mulai dari UPS untuk home & business hingga untuk segmen enterprise.

"Ke depannya, kami akan terus memperluas lagi produk-produk APC lainnya termasuk juga solusi digital dari Schneider Electric," kata Jenny. 

Kebutuhan akan solusi UPS cenderung meningkat di era transformasi digital. Memastikan seluruh perangkat tetap terhubung dengan internet tanpa adanya gangguan listrik menjadi semakin penting mengingat dampaknya pada produktivitas dan finansial.

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Rangkaian produk UPS dari APC by Schneider Electric ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen agar tetap terproteksi, terkoneksi, dan beraktivitas dengan tenang tanpa khawatir akan terjadinya gangguan daya listrik secara tiba-tiba. Seluruh produk UPS dari APC by Schneider Electric telah melalui uji keamanan dan memperoleh sertifikasi keamanan produk.

Di sela-sela peresmian, Yana Achmad Haikal, Business Vice President Secure Power Schneider Electric Indonesia mengapresiasi inisiatif Multipro.id, salah satu the best reseller produk APC atas peluncuran APC Experience Store.

“Sebagai brand UPS yang telah lama melayani berbagai kebutuhan konsumen Indonesia, kami memiliki solusi UPS yang komprehensif termasuk aksesoris, sistem bateraidan software untuk pengelolaan UPS yang lebih baik. Solusi kami dapat digunakan untuk residensial, perkantoran, dan bisnis dari skala kecil, menengah hingga besar," kata Yana. 

"Dengan adanya APC Experience Store akan mempermudah konsumen kami mengenal seluruh rangkaian produk dan solusi yang kami miliki dan merencanakan kebutuhannya dengan lebih holistik dengan dukungan dari para product specialist APC," sambung dia. (R-3)

Baca Juga

Dok.SIG

SBI Raih Juara Pertama Investment Award 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:38 WIB
Investasi Pabrik Tuban dinilai perbaiki lingkungan, sosial, dan...
MI/USMAN ISKANDAR

Kondisi Politik akan Menentukan Geliat Ekonomi

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:38 WIB
Para pengusaha ataupun investor juga akan melihat dari track record calon Presiden tersebut untuk menjadi pertimbangan bagi para investor...
ANTARA

Kepemimpinan Kuat Erick Thohir Sedot Investor Besar Dari Luar Negeri

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:23 WIB
BUAH kepemimpinan Erick Thohir tiga tahun menahkodai Kementerian BUMN menuai banyak hasil gemilang. Berkat kebijakan Erick Thohir, sejumlah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya