Jumat 09 Desember 2022, 09:37 WIB

Merz Aesthetics Gaet Lee Min Ho dan Jeon So Min sebagai brand ambassador Ultherapy

Indrastuti | Weekend
Merz Aesthetics Gaet Lee Min Ho dan Jeon So Min sebagai brand ambassador Ultherapy

Dok. Merz Aesthetics
Ilustrasi

 

PERUSAHAAN estetika medis Merz Aesthetics menggaet sejumlah selebritas Korea selatan untuk produk unggulan mereka, Ultherapy. Produk yang telah disetujui Food And Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, ini merupakan perawatan hyper-personalized noninvasif untuk mengangkat dan mengencangkan kulit tanpa proses operasi atau noninvasif.

Chief Representative Merz Asia Pacific Pte.Ltd-Indonesia Representative Office Heidy Sembung mengatakan, pilihan bekerja sama dengan bintang seperti Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min karena tren Korea sudah menjadi fenomena global.

Baca juga: Hingga Agustus, Vidio Jadi Platform Streaming Terunggul dalam Mengoleksi Audiens

"Meningkatnya popularitas drama seri Korea dalam saluran berbasis streaming dan media sosial membuat standar kecantikan yang menampilkan kulit kencang, halus, kenyal, dan nampak sehat secara keseluruhan sebagai standar kecantikan bagi para penggemarnya di Indonesia dengan tanpa meninggalkan keunikan dan orisinalitas kecantikan yang secara alami dimiliki oleh tiap individu," kata Heidy saat peluncuran bagi media yang dilangsungkan di JHL Solitaire Hotel Collection, Gading Serpong, Tangerang, pekan lalu.

Bagi para selebritas sendiri ini kesempatan memberikan tampilan terbaik bagi para penggemarnya yaitu dengan menunjukan keunikan dan karakter masing masing dan juga kepribadiannya, bukan untuk tampil di depan kamera saja, namun juga sebagai panutan bagi seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

General Manager Singapore di Merz Aesthetics Asia Pacific Ricardo Manaloto menambahkan, Merz Aesthetics Confidence To Be telah lekat sebagai motto yang dipahami selama beberapa tahun belakangan. Saat ini, lanjutnya, Merz Aesthetics hadir dengan tampilan yang lebih berani dan tegas, untuk menujukkan orisinalitas dan memberdayakan tiap individu dalam pencarian pribadi untuk memberikan versi terbaiknya.

Manaloto mengungkapkan, setiap orang memiliki keunikannya yang ditunjukan melalui kepercayaan diri masing-masing dan Merz Aesthetics estetika hadir untuk membuat orang lebih percaya diri dengan membantu terlihat lebih baik, merasa lebih baik dan hidup lebih baik.

Dr. Stanley Setiawan, SpKK, FINSDV, FAADV menyampaikan bahwa  Ultherapy sebagai standar utama pengencangan dan pengangkatan kulit berbasis energi ultrasound tidak pernah merubah karakteristik wajah seseorang, melainkan membantu pasien tampak lebih muda dari usia sebelumnya. (H-3)

 

Baca Juga

Dok. Media Indonesia Publishing

Perihal Kopi Nusantara

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 08:15 WIB
KOPI bukan hanya sekadar biji tumbuhan bercita rasa khas. Kopi digemari dan dicari sebagai sumber kepuasan dan...
MI/Duta

Mendobrak Dominasi lewat Koplo

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 08:10 WIB
Dangdut koplo disebut sang penulis mewakilkan semangat 'oplosan' karena mencampurkan berbagai hal menjadi sebuah genre dangdut...
DOK IST

De Margo Tambah List Tempat Nongkrong di Jaksel

👤Gana Buana 🕔Jumat 03 Februari 2023, 19:10 WIB
Saat ini menu makanan Italia seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal di masyarakat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya