Rabu 10 November 2021, 19:24 WIB

Jangkau Pasar Lebih Luas, Converse Indonesia Luncurkan Platform Converse.id 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Jangkau Pasar Lebih Luas, Converse Indonesia Luncurkan Platform Converse.id 

Dok. Converse Indonesia
Platform converse.id

 

CONVERSE Indonesia resmi meluncurkan platform lokapasar (e-commerce) converse.id sebagai upaya ekspansi bisnis dan optimalisasi pengalaman belanja online.  

Pelanggan dan penggemar Converse kini dapat mengunjungi situs converse.id bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesoris favoritnya dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap, namun juga untuk menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif. 

"Situs e-commerce converse.id yang diluncurkan dalam semarak momen Harbolnas 11.11 ini menjadi platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke beragam pilihan produk Converse sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia," kata Erisa Putriyanita, Senior Brand Marketing Manager Converse Indonesia dalam keteranganya. 

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, Polytron Luncurkan Produk Pembersih Udara Portable 

Erisa mengatakan, ekspansi bisnis melalui peluncuran converse.id merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, khususnya kaum muda yang semakin nyaman untuk melakukan aktifitas belanja secara virtual, khususnya di masa pandemi.  

Platform e-commerce converse.id dirancang sebagai situs perdagangan elektronik yang melayani pelanggan dengan tampilan visual yang keren, ramah-pengguna dan tentunya diakses dari kenyamanan rumah pelanggan. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Avarik Saga

Gandeng Tim Esport RRQ, Avarik Saga Kembangkan Ekosistem Gim Berbasis Metaverse di Indonesia 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 20:32 WIB
CEO Avarik Saga Kevin Cahya mengatakan, tujuan utama dari kemitraan itu adalah untuk mendorong pertumbuhan dan mempromosikan gim metaverse...
Dok.Oppo

Terus Berinovasi, Oppo Luncurkan Zero-Power Communication White Paper

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 28 Januari 2022, 17:55 WIB
Perangkat Zero-Power Communication merupakan perangkat yang tak lagi menggunakan baterai, sangat ringkas, dan hemat biaya karena konsumsi...
 Chris Delmas / AFP

Apple Siapkan iPhone Sebagai Alat Pembayaran

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 28 Januari 2022, 16:50 WIB
Apple merencanakan layanan baru, yang akan menjadikan iPhone sebagai mesin pembayaran tanpa harus tersambung ke perangkat keras...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya