Rabu 07 September 2022, 18:18 WIB

Ancelotti: Cedera Benzema Sepertinya Tidak Serius

Widhoroso | Sepak Bola
Ancelotti: Cedera Benzema Sepertinya Tidak Serius

AFP/ANDY BUCHANAN
Karim Benzema

 

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak perlu ada yang dikhawatirkan dari kondisi Karim Benzema. Pemain internasional Prancis tersebut mengalami cedera saat menghadapi Celtic pada matchday pertama Liga Champions 2022/23, Rabu (7/9) dini hari WIB sehingga ditarik keluar pada menit ke-30 dan digantikan oleh Eden Hazard.

Meski bermain tanpa Benzema sejak pertengahan babak pertama, Los Blancos tetap meraih hasil positif di laga ini dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Celtic.

Usai laga, Don Carlo pun memberikan kabar terkait kondisi strikernya tersebut dan berharap dia tidak mengalami cedera yang parah. "Sepertinya tidak serius. Kami akan menunggu besok, tetapi tanda-tanda awal menyiratkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami harus menunggu sampai besok. Tidak jelas apakah itu masalah otot atau lututnya," imbuhnya.

Ahli taktik asal Italia tersebut juga membeberkan kondisi Eder Militao, yang digantikan oleh Antonio Rudiger di awal babak kedua karena merasakan ketidaknyamanan pada kakinya.

"Dia mengalami kelelahan otot di hamstringnya dan saya lebih suka menghindari untuk mengambil risiko apa pun, terlepas dari kenyataan bahwa dia ingin melanjutkan permainan, dan juga karena Rudiger sangat andal," jelas pelatih asal Italia itu. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter @Persitajuara

Osas Saha Antar Persita Kalahkan PSS Sleman

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 04:22 WIB
Kemenangan itu membuat Persita naik ke posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 22 poin dari 11 pertandingan, sedangkan PSS tertahan pada...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Pelatih PSG Bantah Ketidakharmonisan Neymar-Mbappe

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 23:18 WIB
PELATIH Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier berusaha meredam kabar miring yang melibatkan dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan...
Antara

Tahan Imbang Persis, PSM Perpanjang Rekor belum Terkalahkan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 20:10 WIB
PSM Makassar sudah memainkan 10 laga di kompetisi Liga 1 2022/2023, dengan meraih enam kemenangan dan empat kali hasil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya