Kamis 18 Agustus 2022, 23:01 WIB

Leicester Kukuh Emoh Jual Fofana

Ant | Sepak Bola
Leicester Kukuh Emoh Jual Fofana

AFP
Wesley Fofana

 

PELATIH Leicester City Brendan Rodgers menegaskan jika bek muda Wesley Fofana tidak dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Rodgers enggan berpikir terlalu jauh soal Fofana dan menilai pemain asal Prancis itu merupakan pemain penting Leicester.

Saat ini Fofana tengah diburu oleh Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu dilaporkan telah melayangkan dua kali tawaran yang keduanya ditolak oleh The Foxes.

Rodgers menjelaskan sejauh ini tidak penawaran baru untuk Fofana dan memastikan ia memiliki keinginan untuk mempertahankan mantan pemain Saint-Ettiene tersebut.

"Saya tidak berpikir sejauh itu. Gagasannya adalah bahwa dia merupakan Leicester, dia tidak dijual. Kecuali semuanya berubah, saya berharap dia tetap berada di sini," ujar Rodgers.

"Tidak ada yang baru dari terakhir kami berbicara. Kami telah berbicara beberapa kali itu merupakan percakapan pribadi. Komunikasi normal," sambung eks pelatih Liverpool itu.

Diketahui Fofana baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun di Leicester City pada Maret tahun ini. Kontrak itu membuatnya berada di Leicester hingga akhir Juni 2027.

Wesley Fofana didatangkan oleh Leicester City dari klub Liga Prancis Saint-Etienne pada musim panas 2020 dengan biaya transfer mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp533 miliar.

Selama membela Leicester City pemain berusia Fofana tercatat telah tampil sebanyak 49 pertandingan dengan torehan satu gol serta satu assist dari total 4.062 menit bermain. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari skuad The Foxes yang sukses menjuarai Piala FA 2021. (OL-8)

Baca Juga

Instagram @neymarjr

Jelang Pemilu Brasil, Neymar Ungkap Dukungan untuk Bolsonaro

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 06:45 WIB
Bintang timnas Brasil Neymar mengunggah video di Tiktok menari diiringi lagu kampanye...
Instagram @inaf_official

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia akan Awali Piala Dunia Melawan Argentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 04:45 WIB
Inggris diperkirakan merupakan lawan terberat tim Garuda INAF pada fase grup...
Twitter @Persitajuara

Osas Saha Antar Persita Kalahkan PSS Sleman

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 04:22 WIB
Kemenangan itu membuat Persita naik ke posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 22 poin dari 11 pertandingan, sedangkan PSS tertahan pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya