Sabtu 30 Juli 2022, 20:50 WIB

Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Depay Ke Kota Turin

Widhoroso | Sepak Bola
Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Depay Ke Kota Turin

AFP
Memphis Depay

 

JUVENTUS telah memulai pembicaraan awal dengan Barcelona untuk transfer Memphis Depay. Disebutkan, pemain asal Belanda itu telah menawarkan dirinya kepada Bianconeri.

Negosiasi sudah dimulai dengan sungguh-sungguh untuk melihat apakah Depay bisa berlabuh ke Juventus pada musim panas ini.

Depay baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan Olympique Lyon. Kontraknya di Barcelona akan berlaku hingga Juni 2023.

Depay mencatatkan 38 penampilan bersama Barca di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 dengan mencetak 13 gol, 28 penampilan dan 12 gol di antaranya di La Liga Spanyol.

Striker serba bisa berusia 28 tahun itu bisa bermain di posisi Dusan Vlahovic atau mendukung pemain Serbia itu, memberi Massimiliano Allegri opsi taktis yang dia cari.

Juventus sedang membutuhkan tambahan pemain di lini serang dan mereka harus berjuang untuk menyelesaikan kesepakatan kembalinya Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Barcelona tampak sibuk dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru pada musim panas ini sehingga mereka perlu melepas pemain yang tidak diinginkan dari tagihan upah mereka. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Ancelotti Akui Casemiro Segera ke Manchester United

👤Ant 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 20:45 WIB
United akan membuat Casemiro sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga...
ANTARA

Jacksen Tiago Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:17 WIB
Usai membawa Persis Solo meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022-2023 setelah menaklukkan Bhayangkara FC, Jumat (19/8), Jacksen f...
Antara

Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Rans Nusantara

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:06 WIB
Persija Jakarta baru satu kali meraih kemenangan hingga pekan keempat Liga 1 2022/2023, yaitu saat melawan Persis Solo. Pada laga terakhir,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya