Kamis 14 Juli 2022, 03:51 WIB

Pilih Bertahan di Inter, Dzeko Tolak Tawaran Juventus

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pilih Bertahan di Inter, Dzeko Tolak Tawaran Juventus

AFP/Alberto PIZZOLI
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko

 

PENYERANG gaek Inter Milan Edin Dzeko dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Serie A lainnya Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (13/7), dikabarkan Juventus telah memberikan penawaran resmi untuk memboyong Dzeko namun penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu menolak tawaran tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Dzeko dikaitkan dengan Juventus, karena permainan bertahan dan tingkat kerjanya membuat dia menjadi target favorit pelatih Massimiliano Allegri.

Baca juga: Pogba Ingin Kembali Bahagia di Juventus

Ditolaknya penawaran dari Juventus diyakini dilakukan oleh Dzeko karena dirinya masih memiliki keinginan untuk bertahan di Inter meski klub tersebut telah mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain itu, Inter juga memiliki kemungkinan untuk mendaratkan Paulo Dybala dengan status bebas transfer, Dzeko tetap ingin membuktikan diri bahwa ia masih dapat diandalkan oleh Nerazzuri.

Saat ini, Dzeko telah bergabung dengan skuat Inter untuk menjalani latihan pramusim sekaligus menunjukkan bahwa dirinya memiliki keinginan besar untuk tetap bermain di Giuseppe Meazza.

Dzeko didatangkan pada musim panas lalu dari AS Roma dengan gratis dengan kesepakatan senilai 1,5 juta euro atau sekitar Rp22 miliar ditambah bonus terkait performa.

Pemain berusia 36 tahun itu pada musim lalu mampu mencetak 17 gol serta 10 assist dari 48 pertandingan di segala ajang dan masih memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2023. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/JUSTIN TALLIS

Klopp Mengaku Bangga Meski Liverpool Ditahan Imbang Palace

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 12:43 WIB
Klopp menyoroti bagaimana Liverpool bisa menciptakan banyak peluang di babak pertama, meski turun minum dalam keadaan tertinggal dan baru...
AFP/Lindsey Parnaby

Ten Hag Mulai Berubah Pikiran Soal Masa Depan Ronaldo

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 12:12 WIB
Sikap Ronaldo dianggap membuat Ten Hag geram. Pemain Portugal itu beberapa kali juga terlihat menjalani makan siang sendiri di Carrington,...
AFP/Glyn KIRK

Tuchel dan Conte Didakwa Lakukan Tindakan tidak Pantas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 09:00 WIB
Tuchel dan Conte dua kali bersitegang dalam laga panas antara kedua tim London...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya