Kamis 05 Mei 2022, 05:45 WIB

Lindstrom Terancam Absen Bela Frankfurt Kontra West Ham

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lindstrom Terancam Absen Bela Frankfurt Kontra West Ham

AFP/LLUIS GENE
Gelandang Eintrahct Frankfurt Jesper Lindstrom (kanan) saat tampil di perempat final Liga Europa melawan Barcelona.

 

GELANDANG Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom diragukan tampil di laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan tim tamu West Ham United, Jumat (6/5) dini hari WIB. Hal itu diungkapkan pelatih Frankfurt Oliver Glasner, Rabu (4/5).

Lindstrom cedera sewaktu Frankfurt menang 2-1 di laga leg pertama semifinal Liga Europa di Inggris, pekan lalu, dan absen saat dikalahkan Bayer Leverkusen di laga Bundesliga, Senin (2/5). 

Meski begitu, bek Martin Hinteregger yang juga absen dalam dalam laga melawan Leverkusen sudah kembali bugar dan siap dimainkan

Baca juga: Knauff, Pemain Pinjaman yang Jadi Bintang Frankfurt di Liga Europa

"Hinteregger sudah bisa berlatih dan saya harap dia siap membela kami esok. Adapun Jesper Lindstrom akan diputuskan besok sebelum laga itu Yang lainnya bugar," kata Glasner dalam konferensi pers.

Eintracht membungkam West Ham 2-1 di laga leg pertama ketika kedua tim memburu tiket final kompetisi Eropa pertama mereka dalam tempo 40 tahun terakhir.

Terakhir kali kedua tim bertemu dalam semifinal kompetisi Eropa, West Ham memenangkan pertandingan dua leg untuk mencapai final Piala Winners 1976.

Laju sensasional Frankfurt di kompetisi Eropa musim ini, termasuk menyingkirkan mantan juara Eropa Barcelona di babak sebelumnya, gagal mereka replikasi di kompetisi Bundesliga.

Eintracht tidak berpeluang finis di tempat kualifikasi Eropa setelah turun ke peringkat 11 dalam klasemen Bundesliga ketika musim ini tinggal dua pertandingan tersisa sehingga Liga Europa menjadi satu-satunya fokus mereka.

"Kami seharusnya sama sekali tidak terganggu oleh hasil Bundesliga, sebaliknya mendekati laga ini dengan apa adanya. Leg kedua dalam semifinal Eropa. Kami tidak hidup untuk masa lalu. Kami harus fokus penuh besok," kata Glasner.

"Kami perkirakan tim West Ham yang akan berusaha segalanya agar menang dan mencapai final. Saya bilang kepada para pemain saya bahwa fokus kami bermain untuk menang. Kami tidak akan berusaha mengatur hasil apa pun."

"Perintahnya jelas: bermain menyerang dan uji pertahanan mereka (West Ham)," lanjutnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Jose Jordan

Tinggalkan Atletico Madrid, Suarez Akan Gabung ke Aston Villa

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 19:19 WIB
STRIKER Uruguay, Luis Suarez resmi dilepas Atletico Madrid akhir musim ini dengan status bebas transfer. Pemain berusia 35 tahun itu kini...
AFP/FRANCK FIFE

Tinggalkan PSG, Di Maria Gabung Ke Juventus

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:12 WIB
BINTANG Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria akan bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer musim panas...
AFP

Mbappe Hampir Pasti Gabung ke Real Madrid

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:01 WIB
STRIKER Prancis, Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya