Rabu 04 Mei 2022, 20:28 WIB

Dybala Hampir Pasti Hengkang Ke Inter Milan

Widhoroso | Sepak Bola
Dybala Hampir Pasti Hengkang Ke Inter Milan

AFP
Paulo Dybala

 

INTER Milan dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala dan menjadikannya pemain baru musim 2022-2023.

Pertemuan terbaru antara Inter Milan dan perwakilan Dybala dilaporkan sudah dilakukan pekan lalu. Pemain Argentina berusia 28 tahun itu kabarnya terkesan dengan tawaran mereka dan makin yakin untuk membelot ke rival Juventus tersebut.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada Juni mendatang. Bianconeri sejauh ini menegaskan tidak akan menawarinya perpanjangan kontrak.

Beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Inter Milan, langsung pasang badan bersama dengan Atletico Madrid, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Namun Nerazzurri diklaim memimpin perburuan transfer Dybala.

Dybala dikabarkan merasa dikhianati Juventus. Namun, ia tidak mau meninggalkan sepak bola Italia dan bergabung dengan Inter Milan menjadi opsi terbaik.

Inter Milan dilaporkan menawarkan Dybala gaji lebih rendah dibanding yang diterimanya di Juventus. Namun sang pemain dijanjikan akan lebih terlibat dalam peran sentral proyek yang dimpimpin pelatih Simome Inzaghi. Dybala memperoleh penghasilan 7 juta euro per tahun dari Juventus saat ini sementara Inter Milan hanya akan menawarkannya €6 juta per tahun belum termasuk bonus.

Akan tetapi, Inter Milan harus putar otak untuk melonggarkan pengeluaran mereka soal gaji pemain sebelum mendatangkan Dybala meski kemungkinan sang pemain merapat secara gratis terbuka lebar. Arturo Vidal, Matias Vecino, Alexis Sanchez dan Stefan de Vrij diperkirakan akan pergi yang akan  memberi ruang bagi Inter Milan untuk fokus menjadikan Dybala sebagai salah satu pemain berpenghasilan tinggi. Saat ini status pemain dengan gaji terbesar di Inter dipegang oleh Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/FRANCK FIFE

Tinggalkan PSG, Di Maria Gabung Ke Juventus

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:12 WIB
BINTANG Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria akan bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer musim panas...
AFP

Mbappe Hampir Pasti Gabung ke Real Madrid

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:01 WIB
STRIKER Prancis, Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid dengan...
AFP

Pantau Lewandowski, Chelsea Siap Melepas Lukaku

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 16:36 WIB
CHELSEA sedang mengamati situasi masa depan Robert Lewandowski di Bayern...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya