Sabtu 30 April 2022, 08:15 WIB

Conte Tepis Isu Pindah ke PSG

Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola
Conte Tepis Isu Pindah ke PSG

AFP/Ian Kington
Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte

 

PELATIH Tottenham Hotspur Antonio Conte menepis isu yang mengaitkannya sebagai kandidat manajer baru Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih asal Italia itu menyebut isu yang beredar sebagai kabar palsu atau fake news.

"Saya kira bagus bahwa klub lain menghargai pekerjaan saya. Ini satu hal tetapi kenyataannya saya tidak suka ketika orang mencoba (menciptakan) berita hanya untuk berbicara, hanya untuk menciptakan masalah," ucap Conte.

"Dalam situasi ini, siapa pun yang bekerja di sepak bola baik itu pemain atau manajer tahu betul bahwa pada titik ini di musim ini, banyak berita palsu mulai beredar," imbuhnya.

Conte santer dikait-kaitkan dengan PSG setelah Mauricio Pochettino diperkirakan bakal dipecat akhir musim ini karena gagal membawa Les Parisiens berbicara banyak di Liga Champions.

Baca juga: Conte Diisukan akan hengkang ke PSG

Conte pun kini tengah bersusah payah dengan target membawa Tottenham finis empat besar di Liga Inggris. Kontraknya masih tersisa 12 bulan di White Hart Lane, namun dia sudah menunjukkan sinyal tak akan bertahan lama di sana.

Mantan pelatih Inter Milan itu tak mau isu terkait masa depannya mengganggu fokus tim. Pasalnya, kompetisi kini memasuki masa krusial dengan lima laga tersisa.

The Lilly White akhir pekan ini bakal menghadapi Leicester City. Kemenangan pun wajib diraih Tottenham yang sementara ini di klasemen tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi keempat.

"Saat ini para penggemar kami, saya, para pemain, klub, kami perlu fokus, kami harus berkonsentrasi pada target penting," ucap Conte.

"Kami harus melanjutkan sampai akhir untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Perlu digarisbawahi bahwa kami berjuang untuk target yang tidak ada dalam bayangan kami di awal musim," tukasnya.(AFP/OL-5)

Baca Juga

Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PSSI Segera Putuskan Nasib Jordi Amat

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:10 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku telah berdiskusi dengan Shin Tae-yong setelah Jordi Amat resmi bergabung ke JDT. Dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya