Selasa 08 Maret 2022, 21:36 WIB

Tidak Terpakai di Chelsea, Christensen Sepakat Gabung ke Barcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Tidak Terpakai di Chelsea, Christensen Sepakat Gabung ke Barcelona

AFP/Glyn KIRK
Bek Chelsea, Andreas Christensen

 

PEMAIN belakang Chelsea, Andreas Christensen, dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang. Kontrak Christensen di Chelsea habis akhir musim ini dan jebolan akademi sepak bola The Blues tidak menunjukkan keinginan untuk memperpanjangnya.

Christensen dilaporka siap meneken tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari Barcelona. Sementara dilansir dari Marca, agen pemain berusia 25 tahun itu segera terbang ke Catalunya untuk menyegel kesepatakan dengan pihak Barcelona.

Barcalona melakukan kontak dengan agen Christensen sejak beberapa bulan lalu. Bek asal Denmark tersebut mendapatkan sejumlah tawaran, tapi ia menunjukkan bahwa Blaugrana adalah prioritasnya. Direktur Barcelona, Jordi Cruyff dan Mateu Alemany diwartakan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan sang agen.

Christensen tidak pernah tampil reguler di Chelsea sejak dipromosikan ke tim utama pada musim 2012/2013. Ia sempat dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach, pada rentang 2015–2017. Musim ini, pemilik 54 caps di timnas Denmark itu baru diturunkan sekali di Liga Primer Inggris sejak 2022. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PSSI Segera Putuskan Nasib Jordi Amat

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:10 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku telah berdiskusi dengan Shin Tae-yong setelah Jordi Amat resmi bergabung ke JDT. Dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya