Minggu 26 Desember 2021, 08:15 WIB

Gerrard Bertekad Bikin Villa kembali Disegani di Eropa

Muhammad Fauzi | Sepak Bola
Gerrard Bertekad Bikin Villa kembali Disegani di Eropa

dok.Ant/Reuter
Manajer Aston Villa Steven Gerrard bertekad membuat klub tersebut disegani di Eropa.

 

STEVEN Gerrard bertekad kuat membangun kembali Aston Villa sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di Inggris. Tekad itu disampaikan di tengah kabar dia positif terpapar COVID-19 menjelang lawatan ke kandang Chelsea dalam Boxing Day.

Manajer baru Villa ini sudah menorehkan empat kemenangan, dari enam pertandingan sejak menggantikan Dean Smith. Capaian ini membuat tim barunya kembali diselimuti optimisme.

Gerrard sudah mengisyaratkan akan memperkuat klub lewat jendela transfer bulan depan berbekalkan modal yang digelontorkan pemilik klub, Wes Edens dan Na.

"Ini klub besar dan saya sungguh merasa tersanjung dan terhormat berada di kursi dan posisi ini," kata Gerrard seperti dikutip Daily Mail, Minggu (26/12).

"Kami harus terus maju dan berusaha untuk bertambah kuat setiap hari. Para pemain melakukan segala yang mereka bisa agar itu itu terjadi. Kami ingin terus maju, kami ingin melanjutkan performa bagus kami dan finis setinggi mungkin dalam klasemen," sambung Gerard.

Kekhawatiran terbesar Gerrard adalah Villa tak bisa melewati wabah COVID-19 sampai laga akhir pekan lalu melawan Burnley dibatalkan gara-gara penyakit ini.

"Jika kami bisa mendapatkan lagi skuad kami sehat dan bugar, dan menambahnya dengan satu atau dua pemain baru, saya kira kami akan berada di tempat yang fantastis."

"Saya sungguh optimistis dan positif dari sudut pandang sepakbola. Kami akan selalu berusaha seagresif mungkin agar finis setinggi mungkin," pungkas Gerrard. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Rodgers Yakin Leicester Bisa Bangkit Saat Lawan Man City 

Baca Juga

AFP

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 19:05 WIB
CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran...
AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya