Kamis 02 Desember 2021, 22:23 WIB

Bali United Waspadai Ketajaman Fortes

Ant | Sepak Bola
Bali United Waspadai Ketajaman Fortes

Twitter AremaFC
Skuad Arema FC tengah Berlatih

 

BALI United mewaspadai keberadaan striker asing Arema FC Carlos Fortes pada laga pekan ke-15 Liga 1 2021 yang akan mempertemukan kedua tim di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12).

Pelatih Bali United Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, memuji performa Fortes sebagai pemain depan yang sangat berpengalaman. "Striker bagus dan kuat, tim harus bisa punya 'marking' bagus untuk mengantisipasi pergerakan Fortes. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol ke gawang Bali United," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/12).

Lebih lanjut, Teco juga mengantisipasi permainan cepat dari Arema FC, terlebih dengan adanya Fortes. Bahkan, pelatih asal Brasil itu telah menyiapkan skuad asuhannya untuk mengantisipasi permainan dari Singo Edan.

Teco memprediksi pertandingan akan berlangsung menarik dan seru, mengingat kedua tim sedang dalam tingkat yang maksimal dengan memetik kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

"Arema dalam tiga pertandingan meraih kemenangan, sedangkan kami Bali United juga dalam empat pertandingan terakhir meraih kemenangan," ujar Teco.

"Kedua tim saat ini dalam performa yang bagus, dan kedua tim pasti ambisius untukmeraih kemenangan kembali," tambahnya.

Bali United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2021, sementara Arema FC berada dua tingkat di atasnya..Jadwal dan lokasi pertandingan yang mempertemukan Serdadu Tridatu dengan Arema FC juga mengalami perubahan.

Sebelumnya, pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (5/12), kemudian digeser ke Stadion Maguwohardjo, Sleman, pada hari yang sama. (OL-8)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya