Selasa 21 September 2021, 21:13 WIB

Belum Lagi Unjuk Gigi, Messi Sudah Harus Menepi

Widhoroso | Sepak Bola
Belum Lagi Unjuk Gigi, Messi Sudah Harus Menepi

AFP
Lionel Messi (kiri) mengalami dinyatakan oleh PSG mengalami cedera lutut.

 

BELUM juga pamer kebolehan bersama Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi malah menderita cedera ringain pada lututnya. Peraih enam Ballon d'Or itu secara mengejutkan ditarik saat melawan Lyon dalam laga Ligue 1, sampai-sampai pelatih PSG, Mauricio Pochettino harus buka suara untuk membela keputusannya.

Messi, 34, sempat dispekulasikan ditarik lantaran cedera. Sekarang PSG telah mengonfirmasinya jelang laga kontra Metz, Kamis (23/9) dini hari WIB.

"Lionel Messi, yang mengalami permasalahan pada lutut kirinya, menjalani pindaian MRI pada Selasa pagi dan dipastikan mengalami memar pada tulang. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam kurun waktu 48 jam," jelas PSG.

Cedera ini membuat Messi harus menepi agar kondisinya tidak semakin parah. Bintang Argentina itu kemungkina besar tidak akan tampil melawan Metz.

Messi menggemparkan dunia sepakbola saat hijrah ke Parc des Princes dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah kontraknya di Camp Nou habis. La Pulga diharapkan mampu langsung berdampak instan, apalagi mengingat ia akan bermain bersama bekas rekannya di Blaugrana, Neymar, dan peraih Piala Dunia, Kylian Mbappe.

Namun penamilan trio ini belum seperti yang diharapkan dan langkah Messi di PSG pun masih belum berjalan lancar. Ia perlahan diintegrasi ke dalam skuad PSG pasca menjuarai Copa America bersama negaranya, dengan cuma mengantongi 24 menit bermain sebelum jeda internasional September. Kini Messi telah mengoleksi 166 menit lewat laga Liga Champions dan Ligue 1, namun masih belum memberikan kontribusi nyata bagi PSG. (Goal/OL-15)

Baca Juga

DOK.PSSI

Shin Tae-yong Bertekad Debut Manis di AFF

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 15:36 WIB
Indonesia tergabung ke dalam grup neraka bersama Malaysia, juara bertahan Vietnam, Kamboja, dan...
Ian KINGTON / AFP

Rangnick Fokus Penguatan Lini Belakang MU

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 13:10 WIB
Rangnick ingin menyeimbangkan lini pertahanan MU yang terlalu rapuh. Bahkan, ia menyebut, rata-rata gawang MU kebobolan dua gol setiap...
AFP

Rangnick Mulai Tebar Ancaman ke Rival MU

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 12:05 WIB
Manajer asal Jerman itu langsung menebar ancaman ke tim tiga papan atas Liga Premier, Chelsea, Liverpool dan Manchester...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya