Selasa 21 September 2021, 12:19 WIB

Farke Tuntut Norwich tidak Kebobolan Saat Hadapi Liverpool

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Farke Tuntut Norwich tidak Kebobolan Saat Hadapi Liverpool

AFP/JUSTIN TALLIS
Pelatih Norwich City Daniel Farke

 

PELATIH Norwich City Daniel Farke meminta anak asuhnya untuk menjaga gawang mereka dari gempuran Liverpool pada pertandingan Piala Liga Inggris.

"Satu hal yang harus kami lakukan adalah mempertahankan gawang kami lebih baik. Jika kami kebobolan tiga gol tiap laga, rata-tata, kami tidak bisa memenangkan apa pun di level ini," ujar Farke dikutip dari situs resmi klub, Selasa (21/9).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bisa saja mereka tidak beruntung karena harus berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas lebih baik dari mereka.

Baca juga: Solskjaer Tolak Nyatakan Siapa Kiper Andalan Manchester United

Meski begitu, Farke mengajak anak asuhnya untuk memperbaiki hal tersebut dan akan menjadikan lini pertahanan mereka sebagai hal yang paling diperhatikan.

"Kamu bisa saja berdebat kami tidak beruntung dan soal kualitas dari lawan, tapi faktanya kami kebobolan terlalu banyak gol. Kami harus meningkatkan ini, dan ini adalah topik utama," tegas Farke.

Norwich akan menjamu Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah menelan lima kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris, musim ini.

Sebelumnya, The Canaries, pada pekan pembuka Liga Primer Inggris, sudah bertemu dengan Liverpool dan mereka harus mengakui keunggulan The Reds dengan skor telak 0-3.

Pertandingan Norwich City vs Liverpool di Piala Liga Inggris ini akan digelar di Stadio Carrow Road, Norwich pada Rabu (22/9) pukul 01:45 WIB. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO / Irwansyah Putra

Pelatih Persiraja Tak Akan Turunkan Paulo Henrique

👤Ilham Ananditya 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 13:42 WIB
Penyerang Paulo Henrique dipastikan absen saat Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan Arema FC dalam laga kedelapan BRI Liga 1, karena...
AFP

Liga Champions: Gol CR7 Sumbang Kemenangan MU atas Atalanta 3-2

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 06:03 WIB
CRISTIANO Ronaldo (CR7) menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) saat menaklukkan Atalanta 3-2 dalam lanjutan Grup F Liga...
AFP/Josep Lago

Liga Champions, Gol Tunggal Pique Bawa Barcelona Raih Kemenangan Perdana

👤Widhoroso 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 01:47 WIB
BARCELONA akhirnya mampu meraih poin di penyisihan Grup E Liga Champions. Menghadapi Dinamo Kiev di Camp Nou, Kamis (21/10) dini hari WIB,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya