Jumat 26 Februari 2021, 03:31 WIB

Menang Atas Granada, Napoli Tetap Tersingkir

Widhoroso | Sepak Bola
Menang Atas Granada, Napoli Tetap Tersingkir

AFP/Filippo MONTEFORTE
Pemain Napoli (kaos biru) dan pemain Granada berebut bola saat kedua tim bertemu di leg kedua babak 32 besar liga Europa, Jumat (26/2).

 

PIL pahit harus ditelan Napoli di Liga Europa musim ini. Walau menang 2-1 atas tamunya, wakil Spanyol, Granada di leg kedua babak 32 besar, Jumat (26/2), namun Napoli gagal melangkah ke babak 16 besar.

Hasil di Stadion Diego Armando Maradona tersebut belum cukup bagi Napoli untuk bisa bertahan. Pasukan Gennaro Gattuso harus tersingkir karena kalah agregat 2-3 setelah di leg pertama menyerah 0-2.

Butuh kemenangan dengan margin tiga gol untuk lolos, Napoli langsung menekan sejak menit awal leg kedua. Hasilnya, Piotr Zielinski mampu membawa tuan rumah unggul saat laga baru berjalan tiga menit.

Menit ke-25, Granada mampu menyamakan kedudukan setelah Angel Montoro dengan baik memanfaatkan umpan Dimitri Foulquier. Hasil 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli makin meningkatkan tekanan dan bermain menyerang untuk mengejar defisit gol tiga gol. Namun, hingga laga usai, Napoli hanya mampu menambah satu gol melalui Fabian di menit ke-59.

Tersingkir di Liga Europa membuat peluang Napoli untuk bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa msuim depan menipis. Di Serie A Italia saat ini, Napoli bercokol di posisi 7 klasemen sementara. (OL-15)

Baca Juga

AFP

Moura Dipastikan Fit Lawan Arsenal

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 00:34 WIB
Kembalinya talenta Brasil itu jelas diharapkan bisa menambah kekuatan...
AFP

Bawa Man City Tekuk Chelsea, Pep Cetak Rekor

👤Ant 🕔Sabtu 25 September 2021, 23:56 WIB
Hasil menjadi kemenangan ke-221 Guardiola bersama...
AFP

Atletico Madrid Kalah Mengejutkan dari Alaves

👤Ant 🕔Sabtu 25 September 2021, 23:33 WIB
Hasil ini membuat Atletico gagal menggusur Real Madrid di puncak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya