Senin 21 Desember 2020, 19:20 WIB

Lyon akan Obral Lego Murah Depay

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Lyon akan Obral Lego Murah Depay

AFP
Memphis Depay

 

STRIKER Olympique Lyon Memphis Depay rencananya akan dilego dengan harga miring oleh pihak klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi klub yang meminati jasa sang pemain seperti Barcelona dan PSG.

Seperti dilansir Goal, pihak Lyon dikabarkan telah menyebut angka transfer yang diinginkan bagi klub yang meminati Depay. Lyon disebut bersedia melepas sang pemain dengan dana hanya sebesar 5 juta euro di bursa Januari.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya Depay memang hingga saat ini belum bersedia menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Lyon sepertinya tidak ingin kehilangan sang pemain dengan cuma Cuma di akhir musim meski harus mengobral sang pemain pada transfer Januari mendatang.

Saat ini rumor transfer Depay di Januari kembali menguat, meski pada bulan lalu sang pemain menyatakan tidak akan pikir panjang bila ada kesempatan untuk pindah ke Camp Nou.

“Sejujurnya kami memiliki tim hebat di sini. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan. Saya masih pemain Lyon, kapten dan ada di sini untuk memenangkan gelar serta menjadi bagian penting di tim. Itu tujuan utama saya,” ungkap Depay dalam konferensi persnya seperti dilansir Goal, Kamis (17/12).

Belakangan ada suara suara sumbang yang mengkritik performa Depay dari suporter Lyon karena sang pemain tidak ingin memperbaharui kontraknya dengan klub. Hubungan Depay dengan pendukung Lyon dikabarkan menjadi tegang dengan sang pemain secara terbuka menantang fans atas kritiknya. (Gol/OL-8)

 

Baca Juga

PSSI

Shin Tae-yong Fokus Perbaiki Fisik Timnas U-19

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 23:29 WIB
Tim U-19 Indonesia mulai melakukan uji coba pada pemusatan latihan di Stadion Madya GBK,...
AFP

Bagnaia Raih Posisi Terdepan di Sirkuit Assen

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 21:58 WIB
Pole position ini menjadi yang keempat kali diraih pembalap asal Italia itu sepanjang musim...
Antara

Madura United: Barito Putera Solid Kawal Lini Pertahanan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:52 WIB
Dalam laga kontra Barito Putera, tim Madura United kembali gagal meraih kemenangan perdana, setelah melalui dua pertandingan dengan hasil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya