Jumat 20 November 2020, 05:10 WIB

Cedera Hamstring, Sergio Ramos Absen Hingga Akhir November

Widhoroso | Sepak Bola
Cedera Hamstring, Sergio Ramos Absen Hingga Akhir November

AFP
Sergio Ramos

 

PEMAIN belakang dan juga kapten Real Madrid Sergio Ramos diprediksi akan absen setidaknya dalam tiga laga. Ramos harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera hamstring.

"Setelah tes yang dilakukan departemen medis Real Madrid, Sergio Ramos didiagnosis mengalami cedera hamstring di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai," jelas Real Madrid dalam pernyataanya.

Real Madrid tidak memastikan hingga kapan andalan mereka di lini belakang itu akan absen. Namun, media di Spanyol memperkirakan, Ramos setidaknya akan absen hingga akhir November.

Ramos dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Villarreal dalam laga La Liga, Sabtu (21/11) dan Alaves pekan depan. Ramos juga akan absen saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan depan.  

Ramos mengalamia cedera saat membela Spanyol menghadapi Jerman dalam laga UEFA Nation League, Rabu (18/11). Dalam laga tersebut, Spanyol menang telak 6-0.     

Selain itu, Real Madrid kemungkinan juga tidak bisa memainkan Raphael Varane dalam beberapa laga mendatang. Bek tengah asal Prancis itu mengalami cedera saat tampil membela negaranya melawan Swedia di UEFA Nations League.

Walau Ramos dipastikan absen dan Varane diragukan bisa tampil, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak kekurangan stok pemain belakang. Eder Militao yang sempat absen setelah terpapar Covid-19 dan Nacho Fernandez yang mengalami cedera lutut, telah fit dna siap kembali ke lapangan. (livescore/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Ina Fassbender

Hoffenheim Gunduli Cologne

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 03:31 WIB
Kramaric kemudian kembali sukses melakoni tugasnya sebagai algojo penalti pada menit ke-75 untuk mengunci kemenangan...
AFP/Olaf Kraak/ANP.

AZ Alkmaar Taklukkan Feyenoord

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 03:22 WIB
Setelah tembakan jarak jauh Steven Berghuis untuk Feyenoord masih melenceng di sisi gawang, tim tamu berhasil membuka keunggulan pada menit...
AFP/Loic Venance

Lille Menang Tipis Atas Rennes

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 03:12 WIB
Dengan tambahan tiga poin, Lille kini mengoleksi 45 poin atau sama dengan yang dimiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya