Kamis 08 Oktober 2020, 23:55 WIB

Memphis Depay Tetap Berharap Bisa ke Batrcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Memphis Depay Tetap Berharap Bisa ke Batrcelona

AFP
Memphis Depay

 

HARAPAN Memphis Depay untuk bisa berseragam Barcelona, akhirnya kandas. Hingga tenggat bursa transfer awal musim berakhir, pembelian Depay dari Lyon tidak menemui kata sepakat.

"Saya nyaris pindah ke Barcelona. Saya tidak perlu mengatakan hal detil soal itu. Namun ada hal-hal yang mencegah saya opindah ke Barcelona," ungkap Depay.

"Namun saya yakin, semua yang terjadi pada ada alasanya. Kini saya fokus ke Lyon. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa medatang," imbuhnya.

Depay memang santer dikabarkan akan berseragam Barcelona sejak tim asal Spanyol itu ditangani Ronald Koeman. Saat masih menjadi pelatih timnas Belanda, Koeman memang menjadikan Depay pemain andalannya. Terlebih, Koeman telah menjual Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Depay sendiri disebut telah sepakat dengan tawaran yang disodorkan Barcelona, Namun, Barcelona dan Lyon tidak menemui kata sepakat hingga tenggat bursa transfer berakhir, Senin (5/10) lalu. Kontrak Depay sendiri di Lyon akan selesai pada akhir musim 2020-2021.

Sebelumya, presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyatakan Depay kemungkinan akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer pertengahan musim, Januari mendatang. "Hari ini, dia kecewa, tetapi tidak terhadap Lyon, lebih kepada Barcelona," jelasnya.

“Depay akan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk  ke Barcelona pada Januari. Saya sendiri masih memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya. Tetapi karena dia selalu mengatakan tidak, tampaknya hal itu sulit untuk dilakukan,” imbuh Aulas.

Depay bergabung dengan Lyon dari Manchester United pada Januari 2017. Bersama Lyon, Depay telah tampil dalam 107 laga di Ligue 1 Prancis dengan torehan 47 gol dan 32. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/KENZO TRIBOUILLARD

Kamerun Harus Bekerja Keras untuk Kalahkan Comoros

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 05:08 WIB
Padahal, Comoros memainkan bek sebagai penjaga gawang setelah du kiper mereka dinyatakan positif covid-19 sementara penjaga gawang lainnya...
AFP/Isabella BONOTTO

Balotelli Kembali Dipanggil ke Timnas Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 04:45 WIB
Balotelli, yang terakhir kali membela timnas Italia pada September 2018, telah 36 kali membela Azzurri dan mencetak 14...
AFP/Pius Utomi EKPEI

Kalahkan Guinea, Gambia Melaju ke Perempat Final Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 04:32 WIB
Musa Barrow menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan Gambia pada menit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya