Senin 27 Agustus 2018, 08:22 WIB

Strootman Merapat ke Marseille

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Strootman Merapat ke Marseille

Kevin Strootman -- AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE

 

GELANDANG AS Roma Kevin Strootman disebut akan segera bergabung dengan klub Ligue 1 Marseille dengan nilai transfer 25 juta euro. Hal itu diungkapkan sumber dari klub Serie A itu, Minggu (26/8).

"Dia akan berada di Marseille pada Senin (27/8)," ungkap seorang juru bicara AS Roma menjelang berakhirnya jendela transfer Prancis pada Jumat (31/8).

Pemain tengah berusia 28 tahun itu tidak masuk dalam skuat Il Lupo untuk laga Serie A melawan Atalanta pada Senin (27/8).

"Proses negosiasi yang melibatkan Kevin tengah berlangsung. Para pihak tengah mempelajari hal itu," ujar pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco.

Menurut laporan media massa Italia, kesepakatan kontrak selama lima tahun dengan gaji tahunan sebesar 6 atau 7 juta euro telah disepakati.

"Sejak kedatangannya di Roma, dia selalu dipandang sebagai pemain penting dalam tim. Keputusan transfer itu adalah keputusan bersama," ungkap Di Francesco.

Strootman bergabung dengan AS Roma pada 2013 dari PSV Eindhoven. Dia kemudian mengalami cedera lutut serius pada tahun berikutnya yang menyebabkan dia absen selama hampir dua musim.

Namun, setelah pulih, dia menjadi salah satu pemain andalan Il Lupo dan membawa tim itu melaju ke semifinal Liga Champions pada musim lalu. (AFP/OL-2)

Baca Juga

AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...
AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...
AFP/Ben Stansall

Rangnick: Ronaldo Bukan Seorang Pembangkang

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 20:35 WIB
MANAJER interim Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan reaksi marah Cristiano Ronaldo karena diganti bukan berarti sang pemain tidak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya