Minggu 19 Agustus 2018, 14:45 WIB

PSG Datangkan Kehrer

Gregorius Gelino | Sepak Bola
PSG Datangkan Kehrer

AFP/Christof STACHE

 

PARIS Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Thilo Kehrer dari Schalke dengan harga 37 juta euro. Bek berusia 21 tahun asal Jerman itu sempat memantik minat Barcelona, namun akhirnya PSG yang sukses mengamankan tanda tangan bek muda tersebut.

Kehrer merupakan produk asli akademi Schalke. Ia telah memainkan 59 pertandingan bersama Die Konigsblauen dengan catatan empat gol dan empat assist bagi klub asal Gelsenkirchen tersebut.

"Saya bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan banyak emosi dan ambisi. Kekuatan proyek Paris ini terkenal di seantero Eropa dan sangat memikat. Saya tidak dapat menemukan tim yang lebih baik di manapun untuk melanjutkan perkembangan saya dan mencapai target saya," ujar Kehrer kepada situs resmi klub.

"Saya akan bertemu dengan rekan setim saya yang memiliki talenta luar biasa dan pelatih yang telah melakukan pekerjaan hebat di Jerman dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

"Semuanya akan memberi banyak hal kepada saya dan saya harap bisa menunjukkan kualitas saya secepatnya. Saya juga sudah tidak sabar untuk mengunjungi Parc des Princes, salah satu stadion legendaris di sepak bola Eropa," tukasnya. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Hasil Lawan Timor Leste Sulit Jadikan Indonesia Tim Terkuat di Asia Tenggara

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 09:50 WIB
"Performa di babak pertama harus dievaluasi, sebab dengan performa seperti itu tidak membuat tim ini menjadi yang terkuat di Asia...
AFP/SANTIAGO ARCOS

Brasil dan Ekuador Sama Kuat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 28 Januari 2022, 09:37 WIB
Hasil itu masih menempatkan Brasil di puncak klasemen dengan 36 poin. Sementara itu, Ekuador duduk di peringkat ketiga dengan 24 poin,...
Twitter @Inter_en

Inter Milan Pinjam Gosens dari Atalanta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 28 Januari 2022, 09:30 WIB
"Bek Jerman itu akan bergabung dengan Inter dengan status pinjam dengan kewajiban beli jika sejumlah kondisi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya