Kamis 20 Januari 2022, 14:11 WIB

Arteria Dahlan Minta Maaf pada Masyarakat Jabar

 Sri Utami | Politik dan Hukum
Arteria Dahlan Minta Maaf pada Masyarakat Jabar

Ist/DPR
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan.

 

KONTROVERSI pernyataannya anggota DPR Fraksi PDI Perjuanga Arteria Dahlan pada saat Raker Komisi III dengan Kejaksaan Agung yang dinilai tidak pantas anggota Komisi III DPR tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat.

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu,” ujarnya di Jakarta Kamis, (20/1).

Dalam klarifikasinya tersebut Arteria menyerahkan sepenuhnya kepada DPP partai atas kesalahan yang telah dilakukan. Dia pun menyatakan siap menerima segala sanksi yang diberikan.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai Kader Partai saya siap menerima sanksi yang diberikan Partai. Saya belajar dari persoalan ini, dan terima kasih atas seluruh kritik yang diberikan ke saya, pastinya akan menjadi masukan bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya Arteria pun berjanji akan lebih efektif dalam berkomunikasi dan berterima kasih atas srmua kritik yang ditujukan untuknnya.

"Saya sendiri akan lebih fokus di dalam memerjuangkan keadilan bagi masyarakat, khususnya di dalam memerangi mafia narkoba, mafia tanah, mafia tambang, mafia pupuk, mafia pelabuhan/bandara/laut, mafia pangan dan BBM, dan berbagai upaya penegakkan hukum lainnya," ucap Arteria.

"Saya akan lebih bekerja secara silent tetapi mencapai sasaran penegakan hukum. Sekali lagi terima kasih atas semua kritik dan masukan yang diberikan kepada saya,” tukasnya. (Sru/OL-09)

Baca Juga

DOK/PRIBADI

Eva Yuliana Menilai Polri Tegas Tangani Kasus Brigadir J

👤Djoko Sardjono 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 20:45 WIB
Jenderal Listyo Sigit telah turun dan mengawal langsung kasus tersebut, sehingga kerja tim khusus yang dibentuk dapat menjalankan tugas...
Dok. Ditjen Bea Cukai

Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama, Bea Cukai dan BNN Wujudkan Indonesia Bersinar dan Bebas Narkoba

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 20:42 WIB
R. Syarif Hidayat menegaskan, tujuan perjanjian kerja sama tersebut adalah untuk optimalisasi, efisiensi, dan efektivitas pelaksanaan tugas...
dok pribadi

Ferdy Sambo Tersangka, GAMKI Puji Langkah Kapolri Bersih-Bersih Polri

👤Henri Siagian 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 19:45 WIB
Menurut Wandik, bukan hal yang mudah bagi institusi Polri untuk menetapkan Irjen Ferdy Sambo menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya