Rabu 25 November 2020, 16:08 WIB

Sukses di Surabaya Porsche kembali Gelar Cars & Coffee di Bandung

RO | Otomotif
Sukses di Surabaya Porsche kembali Gelar Cars & Coffee di Bandung

Porsche Indonesia
.

 

SETELAH sukses menggelar even Cars & Coffee di Surabaya bulan lalu, Porsche Indonesia kembali menggelar kegiatan serupa di Bandung. Even ketiga ini akan digelar pada akhir bulan November 2020.

Kegiata yang terbuka untuk umum ini menawarkan kesempatan untuk melihat dan merasakan pengalaman model Porsche terbaru - Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

“Cara terbaik bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport kami,” kata Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome, Rabu (25/11). 

Broome menambahkan bahwa kegiatan Cars & Coffee Surabaya dinilai sangat sukses karea dapat mempertemukan antara anggota klub, peminat, dan pembeli potensial. Oleh karena itu pihaknya semangat menggelar kembali acara tersebut di Bandung.

Porsche's Cars & Coffee akan digelar pada 29 November 2020, di KeepKeep/Sejiwa A Stand, Jl Kiputih No 1 Bandung, mulai pukul 8.00 WIB hingga 12.30 WIB. 

Masyarakat bisa hadir tanpa harus melakukan registrasi dan biaya. Masyarakat bisa santai menikmati kopi berdasarkan permintaan sambil menyaksikan tiga model yang akan dipajang, atau bahkan melakukan test drive.

Melihat kesuksesan ini, Porsche Indonesia berencana menjadikan acara Cars & Coffee sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun untuk melayani pelanggan yang ada serta mereka yang akan bergabung dengan komunitas Porsche di masa mendatang.

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk baru, tetapi juga untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang terus berkembang di Indonesia. (S-4)

Baca Juga

KTB

Capai Pangsa Pasar 46,7% di 2021, Mitsubishi Fuso Patok target 48% di 2022

👤RO 🕔Rabu 26 Januari 2022, 23:55 WIB
KTB juga mengumumkan agenda terbaru terkait Electric...
BOSCH Indonesia

Kampanye Bosch Spark All the Way, Dukung Gerakan Rendah Emisi

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 25 Januari 2022, 23:54 WIB
Selain mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya merawat kendaraan secara berkala, Bosch juga membagikan 6.000 busi kepada sekitar 1.500...
ROYAL ENFIELD

Royal Enfield 650 Twin dengan Colorways Baru Hadir di Indonesia

👤RO 🕔Selasa 25 Januari 2022, 22:33 WIB
Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin tersebut akan memenuhi persyaratan Euro V serta hadir dalam lima...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya