Kamis 05 Januari 2023, 23:38 WIB

Raducanu Dihantui Cedera Jelang Australia Terbuka

mediaindonesia.com | Olahraga
Raducanu Dihantui Cedera Jelang Australia Terbuka

AFP/Ryan LIM
Petenis Inggris Emma Raducanu

 

JUARA AS Terbuka Emma Raducanu berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk tampil pada Australia Terbuka setelah petenis asal Inggris itu mendapati cedera pada turnamen pemanasan di Auckland, Selandia Baru, Kamis (5/1).
 
Raducanu, yang mengejutkan dunia tenis setelah menjuarai AS Terbuka 2021 sebagai petenis yang berjuang dari babak kualifikasi, mundur dari pertandingan karena cedera pergelangan kaki yang didapatinya pada awal set ketiga saat melawan petenis Slovakia Viktoria Kuzmova pada babak 16 besar turnamen bertajuk ASB Classic itu.
 
Petenis berusia 20 tahun tersebut memenangi set pertama 6-0 sebelum menyerah dalam kedudukan 5-7 pada set kedua.


Baca juga: Djokovic Terancam tidak Bisa Tampil di Indian Wells dan Miami Terbuka

 
Dia sempat mendapatkan perawatan medis sebelum memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan dan keluar dari lapangan sambil menangis.
 
Raducanu telah berkutat dengan serangkaian masalah cedera sejak kemenangannya di New York dua tahun lalu. Dia juga tercatat beberapa kali mundur dari sejumlah pertandingan tahun lalu karena cedera termasuk ketika tampil di Slovenia Terbuka, Korea Terbuka, Nottingham Terbuka, dan Italia Terbuka.
 
Dia pun harus berlomba agar bisa pulih tepat waktu untuk tampil di Australia Terbuka yang akan dimulai pada 16 Januari mendatang, seperti dilaporkan AFP. (Ant/OL-16)

Baca Juga

MI/Ramdani.

Leo/Daniel Berpeluang Back to Back Juara

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 20:47 WIB
Ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Thailand Masters...
MI/Ramdani

Thailand Masters 2023, Leo/Daniel Lolos Ke Final

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:22 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke final Thailand Masters 2023 usai meraih kemenangan di babak semifinal, Sabtu...
Antara

Tim Rifle Putra Indonesia Terus Kejar Poin Menuju Olimpiade Paris

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:03 WIB
Tim Rifle putra Indonesia berhasil meraih medali emas dari nomor 50m Rifle Tiga Posisi Beregu dalam dalam Kejuaraan Menembak ISSF World Cup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya