Minggu 22 Desember 2019, 14:01 WIB

Setelah Tiga Kali Telan Pil Pahit, Sixers Mampu Bungkam Wizards

Despian Nurhidayat | Olahraga
Setelah Tiga Kali Telan Pil Pahit, Sixers Mampu Bungkam Wizards

AFP/Maddie Meyer
Pemian center Joel Embiid bermain luar biasa dan menyumbang 21 poin untuk Philadelphia 76er saat melawan Washington Wizards.

SETELAH menderita tiga kekalahan beruntun, Philadelphia Sixers berhasil bangkit dan menang atas Washington Wizards dengan skor 125-108, Minggu (22/12) pagi WIB.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Brett Brown akhirnya mampu mengokohkan zona bertahannya yang selama ini menjadi titik lemah bagi Sixers.

Duet Joel Embiid dan Josh Richardson rupanya ampuh dengan masing-masing berhasil mencetak 21 points. Ben Simmons juga berhasil menyumbangkan 14 poin, 11 assist, dan 8 rebounds dalam laga tersebut.

Sixers akhirnya mengerti bagaimana caranya menghalau zona bertahan yang diterapkan Miami Heats dan Dallas Mavericks untuk menumbangkan mereka di kandang.

Beruntungnya dalam pertandingan hari ini, Wizards bertarung tanpa pemain kunci mereka.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi para pemain, di mana mereka berhasil mengeksplorasi zona rotasi mereka," ungkap Brown usai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Sixers sangat mendominasi pertandingan di mana kuarter pertama dan kedua berhasil mereka libas dengan sempurna.

Wizard berusaha mengejar ketertinggalan di kuaret ketiga, namun di kuarter keempat mereka harus menyerah.

"Mereka adalah tim yang bertekad untuk menjadi juara. Kami belum bisa mendekati hal tersebut, tapi kami akan terus berusaha," pungkas pelatih Wizards, Scott Brooks.

Hasil ini membuat Sixers menempati posisi keenam dan masih menaruh harapan untuk melejit kembali ke peringkat empat besar Klasemen Wilayah Timur. (CBSSports/Des/OL-09)

Baca Juga

Badminton Photo

Praveen/Melati Kandas di Laga Perdana

👤Ant 🕔Rabu 27 Januari 2021, 23:40 WIB
Dari segi peringkat, Dechapol/Sapsiree lebih diunggulkan karena menempati rangking ketiga dunia, sedangkan Praveen/Melati menduduki...
MI/Ramdani

Praveen/Melati Kalah di Laga Perdana BWF Finals

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Januari 2021, 23:22 WIB
Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal memenangkan laga pertamanya dalam penyisihan Grup A BWF World Tour Finals di...
AFP/Handout Badmintan Tahiland

Greysia/Apriyani Mulus di Laga Awal BWF World Tour Finals

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 27 Januari 2021, 20:52 WIB
Melakoni pertandingan berdurasi 1 jam 34 menit, pada Rabu, (27/1), wakil Indonesia yang kini menempati peringkat 8 dunia itu berhasil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya