Selasa 10 Mei 2022, 04:45 WIB

Bupati Pidie Berlebaran ke Kediaman Ketua NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi

Amiruddin Abdullah Reubee | Nusantara
Bupati Pidie Berlebaran ke Kediaman Ketua NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi

MI/AMIRUDDIN ABDULLAH REUBEE
Bupati Pidie Roni Ahmad (kiri) disambut Ketua DPW NasDem Aceh Timur Taufiqulhadi, Senin (9/5), saat bersilaturahmi Idulfitri.

 

BUPATI Pidie Roni Ahmad berlebaran ke kediaman pribadi Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi di Desa Blang Kemukiman Krueng Seumideuen, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Senin (9/5). 

Orang nomor satu di Pidie itu mendatangani kediaman Taufiqulhadi bersama Wabup Fadhlullah TM Daud, Sekda Idhami, Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh Kesejahteraan Rakyat Samsul Azhar, Asisten Bidang Admistrasi Umum Sayuti, Camat Peukan Baro Mukhlis, dan rombongan.

Kedatangan Bupati Pidie dan rombongan disambut gembira oleh keluarga dan kader NasDem. Bahkan, sebagaimana tradisi Aceh, Taufiqulhadi sempat menjamu hidangan makan siang rombongan bupati tersebut.

Baca juga: Libur Lebaran, Wisatawan yang Berkunjung ke Sabang Membludak

Di sela-sela silaturrahmi dan Halal bihalal Lebaran itu, Bupati Roni Ahmad mengapresiasi kepemimpinan Taufiqulhadi sebagai ketua DPW NasDem Aceh. 

Menurut Bupati, yang akrab dipanggil Abuchik itu, di bawah nahkhoda Taufiqulhadi, Partai NasDem akan lebih berjaya di Aceh pada Pemilu 2024 mendatang.

Apalagi Partai NasDem sangat berjasa terhadap kemajuan Pembangunan Aceh selama ini. Sebagai partai politik peserta pemilu yang didirikan Putra Aceh, Surya Paloh, NasDem patut mendapat tempat di hati masyarakat Serambi Mekkah.

"Tidak mudah mendirikan partai politik nasional. Apalagi untuk menggalang suara di seluruh pelosok Indonesia. Tapi sebagai yang terbaik di Aceh sekaliber tokoh Nasional Surya Paloh telah terbukti. Ini luar biasa dan patut berbangga sebagai putra Aceh," tutur Roni Ahmad yang dikenal satu satunya bupati di Aceh yang mendukung Joko Widodo pada pilpres 2019 lalu. (OL-1)

Baca Juga

MI/Amiruddin AR

Hasil Panen Padi di Sikka Anjlok Dibanding Tahun Lalu

👤Gabriel Langga 🕔Selasa 24 Mei 2022, 10:30 WIB
PETANI di Sikka mengeluhkan hasil panen padi tahun ini mengalami penurunan yang drastis. Hasilnya jauh dibanding dengan hasil panen...
dok.ist

Saksi Sengketa KMI Vs TGM Sebut Surat Angkut Asal Barang Bermasalah

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:48 WIB
MAHYUDIN dan Wang Xiu Juan Alias Susi, terdakwa tindak pidana pemalsuan surat, kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri...
dok.ist

Warga Surabaya Yakin Sandiaga Dapat Pulihkan Ekonomi dan Kembangkan UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:34 WIB
DEKLARATOR Massa Setia Sandi Surabaya, Wita Febri Yanto mengatakan berkumpulnya para relawan kali ini untuk menyatukan visi memilih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya