Jumat 26 November 2021, 10:56 WIB

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel pada Sore Hari

Hilda Julaika | Nusantara
Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel pada Sore Hari

ANTARA/YULIUS SATRIA WIJAYA
Seorang warga duduk di tepi Situ Cikaret dengan latar belakang awan mendung di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/11/2021)

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Jumat (26/11). Warga Jakarta pun diminta untuk tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

"Waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Jumat (26/11).

Baca jugaAnies Minta Bertemu Jokowi Soal Lokasi Formula E, Bamsoet: Salahnya Di Mana?

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara; hujan petir di Jakarta Selatan; hujan sedang di Jakarta Barat; dan berawan di Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, serta berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan pada dini hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta, antara 24-32 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 60-95%. (H-3)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pansus DPRD Dogiyai Minta Rencana Pembentukan Polres Dogiyai Dihentikan

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:34 WIB
Selain belum mendapat persetujuan dari masyarakat, pembentukan Polres Dogiyai menabrak aturan yaitu Peraturan KAPOLRI Nomor 07 Tahun 2017...
dok.ist

Abuya Muhtadi Dimyathi Pandeglang Dukung dan Doakan Sandiaga Uno Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:24 WIB
PARA ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia yang tergabung dalam Ijtima Ulama Banten mendukung Menparekraf, Sandiaga Uno menjadi presiden...
Dok. Ini Vie Hospitality

Dinobatkan Jadi Best Hotel di Canggu, Vila Ini Tawarkan Liburan Romantis Bertema Alam

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:23 WIB
"Dengan tropical sandy pathway-nya yang unik memberikan kesan berbeda di setiap langkah saat menyusuri jalan menuju setiap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya