Senin 02 Agustus 2021, 08:20 WIB

Optimistis dengan Kebangkitan Properti, DMS Siap Renovasi Hotel di Yogyakarta

Mediaindonesia.com | Nusantara
Optimistis dengan Kebangkitan Properti, DMS Siap Renovasi Hotel di Yogyakarta

ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) menata dagangannya di Jalan Malioboro, Yogyakarta/

 

PERUSAHAAN pengembang properti PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) optimistis sektor properti akan segera bangkit setelah angka penularan Covid-19 mereda. Hal itu  ditandai dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pada awal Agustus.

Mohamad Prapanca, CEO DMS Propertindo, mengatakan setelah PPKM Level 3 dan Level 4 dilonggarkan,  perusahaan segera memulai renovasi Indies Heritage Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta pada awal bulan ini. Renovasi tersebut akan segera melengkapi fasilitas hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman tersebut.

Baca juga: Pemkot Yogyakarta Siapkan Relaksasi bagi Pedagang Pasar ...

“Kami akan melakukan pengembangan dari sisi fasilitas entertainment, yaitu di rooftop. Pengerjaannya akan memakan waktu sekitar 3 bulan, sehingga pada akhir tahun dapat menjadikan fasilitas hotel itu salah satu tujuan wisata kuliner di Kota Gudeg,” ujar Mohamad Prapanca dalam rilisnya, Senin (2/8).

Dia mengatakan renovasi tersebut akan membuat lantai teratas hotel tersebut memiliki ruangan terbuka (outdoor) yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati pemandangan kota dan alam yang menjadi latar belakang Yogyakarta, sekaligus instagrammable.

Fasilitas lain yang akan melengkapi rooftop dari hotel tersebut adalah panggung yang dapat menjadi ajang kreativitas pemusik dan pegiat budaya lokal sekaligus menyajikan hiburan bagi pengunjung.

Indies Heritage Hotel adalah salah satu hotel yang dikelola oleh DMS Propertindo dan menjadi sayap bisnis layanan hospitality atau perhotelan. Dua hotel lain yang menjadi portofolio perusahaan adalah ZEST Hotel di Yogyakarta juga dan FABU Hotel di Bandung.

Perseroan juga baru mengikutsertakan FABU Hotel dalam program kerja sama fasilitas isolasi mandiri antara Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat dan pemerintah dalam melawan Covid-19 sejak 3 pekan terakhir.

Saat ini perusahaan juga menjadi pengembang Accola Park dan Apartemen Accola Residence di Serpong serta Accola Garden Samarinda yang berlokasi tidak jauh Ibu Kota Negara (IKN) yang baru. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Alexander P. Taum

Pemberdayaan Ekonomi Bagi Kelompok Rentan Akibat Pandemi di Lembata

👤Alexander P. Taum 🕔Rabu 22 September 2021, 12:05 WIB
LESUNYA perekonomian dunia akibat pandemi covid-19, tidak melumpuhkan kreativitas kelompok rentan untuk berjuang mempertahankan...
MI/Reza Sunarya

Pecah Ban Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali 4 Meninggal

👤Reza Sunarya 🕔Rabu 22 September 2021, 11:38 WIB
KECELAKAAN maut dua kendaraan kembali terjadi di Jalan Tol Cipali Km 74.600, Jalur B Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten...
Ist

Siapkan Lulusan Siap Kerja, Politeknik di Morosi Jalin Kerja Sama dengan Industri

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 22 September 2021, 10:47 WIB
Politeknik Tridaya Virtu Morosi diharapkan dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang berbasis link and match antara kebutuhan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Miliarder Baru dari Pundong

MASYARAKAT dihebohkan dengan video viral warga Dukuh Pundong III, Kelurahan Tirtoadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membeli tiga mobil dengan uang tunai.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya