Selasa 09 Februari 2021, 14:22 WIB

Ribuan Happy Five dari Malaysia Diamankan Polres Karimun

Hendri Kremer | Nusantara
Ribuan Happy Five dari Malaysia Diamankan Polres Karimun

Antara
Narkoba jenis happy five disita Polres Karimun, Kepri, Selasa (9/2/2021)

 

JAJARAN Satresnarkoba Polres Karimun menyita 5.967 butir narkoba jenis happy five di salah satu hotel di kawasan Kapling, Karimun. Barang haram tersebut didatangkan seseorang melalui pelabuhan tikus dari Malaysia.

"Kami mengamankan 5.967 butir happy five yang dibawa dari Malaysia," kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Selasa (9/2).

Dia mengatakan pengungkapan ribuan butir pil happy five asal Malaysia itu merupakan pengembangan dari beberapa tersangka yang sudah diamankan  sebelumnya.

Selain mengamankan ribuan butir happy five, polisi juga menyita sejumlah narkotika jenis lainnya seperti 87,16 gram sabu, daun ganja 6 gram, esktasi 7,5 gram.

Dalam kesempatan itu, polisi berhasil mengamankan 17 orang tersangka dari 10 kasus yang diungkap sejak awal Januari hingga Februari 2021. Seluruh tersangka itu memiliki kaitan dengan penyelundupan narkotika asal Malaysia.

"Hingga saat ini, kami telah mengamankan 17 orang tersangka, semuanya ada kaitan dengan pelaku yang sama dengan memasok barang dari Malaysia," ujarnya.

Adenan menyebut, narkotika tersebut rencananya akan diedarakan di Kabupaten Karimun, menyasar generasi muda di sana. (OL-13)

Baca Juga: Gugatan Praperadilan Ditolak, Pengacara Laskar FPI Ingin ke MK

Baca Juga

MI/Kristiadi.

Mobil Pikap Masuk Jurang 10 Meter, Delapan Meninggal Dunia

👤Kristiadi 🕔Senin 08 Agustus 2022, 13:50 WIB
Mobil pikap bernomor polisi E 8393 VJ yang ditumpangi 14 warga Kampung Burujul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, terjun bebas hingga masuk...
MI/Haryanto

Lampaui Nasional, Ini Resep Ganjar Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Jateng

👤Haryanto 🕔Senin 08 Agustus 2022, 13:45 WIB
BPS Jateng merilis pertumbuhan ekonomi di Jateng mencapai 5,66 persen pada kuartal II tahun 2022. Pertumbuhan ini lebih baik dari angka...
Ist

Sandiaga Uno Jalin Mitra Strategis untuk Majukan Ekonomi di Gampong Ulee Lheue

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 13:43 WIB
Wisata religi menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong yang datang ke Desa Wisata Gampong Ulee Lheue di Kecamatan Meuraxa, Kota...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya