Jumat 15 Oktober 2021, 08:10 WIB

Makuku Family akan Hadirkan Makuku Air Diaper

Budi Ernanto | Humaniora
Makuku Family akan Hadirkan Makuku Air Diaper

DOK IST
Pemilihan popok yang tepat merupakan faktor yang penting dalam mendukung tumbuh kembang anak sejak dini.

 

MAKUKU Family, brand ibu dan anak, akan segera meluncurkan salah satu produk unggulannya, yakni popok. Langkah itu didasari dengan masih kurangnya ketersediaan popok yang berkualitas di Indonesia.

Selain itu, Makuku Family ingin menunjukkan konsistensinya sebagai brand yang juga fokus sebagai health care center dengan bekerja sama dengan rumah sakit dan expert di bidang kesehatan ibu dan anak.

Popok Makuku Family adalah diapers new structure karena memiliki 100% SAP (Super Absorbent Polymer). Cairan dapat diserap dengan rata sehingga tidak menggumpal di satu bagian popok sehingga akan nyaman untuk si kecil.

Bayi juga bisa lebih aktif bergerak dan tidak mudah rewel. Selain itu, lapisannya super tipis dari popok pada umumnya, dengan ketebalan hanya 2mm, namun mampu menampung banyak cairan dan tidak menggumpal sehingga tidak menambah berat dari popok.

“Popok yang ringan bisa menjadi pilihan karena dapat membuat anak tetap aktif bergerak dan nyaman” ujar dr Andreas SpA konsultan dokter anak Makuku Family dalam keterangan resmi Makuku Family, Jumat (15/10).

Menurut Andreas, pemilihan popok yang tepat merupakan faktor yang penting dalam mendukung tumbuh kembang anak sejak dini. Popok dari Makuku Family rencananya akan hadir di Indonesia pada Desember besok dan tersedia di semua store Makuku Family dan juga e-commerce di Indonesia.

Baca juga: Penting Menjaga Bayi Bebas Bergerak demi Kesehatan

“Kembali lagi pemilihan popok yang pertama adalah harus membuat nyaman dengan daya serap yang baik dan ringan pastinya anak tetap bisa aktif dan menjaga kelembapannya sehingga terhindar dari ruam popok.” ungkap Andreas.

Banyak orang tua di Indonesia hingga saat ini, masih belum menyadari pentingnya memilih popok yang nyaman serta tidak menggumpal bagi si kecil. Selain tentunya tidak nyaman, hal ini juga dapat menyebabkan ruam pada kulit bayi.

“Memilih popok itu harus nyaman (ukuran harus sesuai berat badan jangan terlalu ketat, bahan yang halus) daya serap tinggi, sirkulasi terjaga dengan baik agar kulit tetap kering, bentuk ergonomis sehingga anak tetap nyaman memakainya” ujar Andreas lagi.

Sementara menurut Andriana Noro Iswari selaku Public Relations Supervisor Makuku Family, Selain popok, pihaknya juga akan melaunching produk baju bayi dan anak kolaborasi ekslusif dengan Doraemon.

Baju ini juga memiliki keunggulan tidak menggunakan fluorescent dan pemutih sehingga aman digunakan oleh bayi karena tidak akan menyebabkan eksim, ruam dan alergi kulit lainnya. (RO/R-3)

Baca Juga

Dok Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat.

Perlu Bantuan Solusi dan Kreativitas Agar Para Pegiat Seni Bisa Bertahan di Masa Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 12:47 WIB
Potensi yang dimiliki para dalang muda sangat besar untuk mengembangkan kesenian agar bisa terus dinikmati masyarakat...
Dok AAMA

Diikuti 1.000 Peserta, Arman Armano Sukses Gelar AAMA 2021

👤Mediaindonedsia.com 🕔Senin 29 November 2021, 11:29 WIB
Setelah sempat terhenti di tahun 2020 karena pandemi Covid-19, ajang kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA), akhirnya kembali...
 ANTARA/Basri Marzuki

Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Mitigasi Tsunami melalui Sapa Desa Tangguh Bencana

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Senin 29 November 2021, 10:30 WIB
Ada tiga cara dalam mengatasi bencana, yaitu jauhkan masyarakat dari bencana, jauhkan bencana dari masyarakat dan hidup berdampingan dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya