Jumat 31 Maret 2023, 08:40 WIB

Gwyneth Paltrow Menang Melawan Gugatan Kecelakaan Ski

mediaindonesia.com | Hiburan
Gwyneth Paltrow Menang Melawan Gugatan Kecelakaan Ski

AFP
Aktris Gwyneth Paltrow dinyatakan tidak bersalah atas kecelakaan di lereng ski.

 

AKTRIS Gwyneth Paltrow dinyatakan tidak bersalah atas kecelakaan di lereng ski di Amerika Serikat (AS), karena menolak klaim kerusakan sebesar US$3,3 juta dari pensiunan dokter mata. Para juri mengatakan aktris Shakespeare in Love itu tidak menyebabkan kecelakaan pada 2016. 

Terry Sanderson, 76, menuduh tabrakannya denga Parltrow membuatnya patah tulang rusuk di empat titik dan kerusakan psikologi. Akibat tabrakan itu ia menutut ganti rugi. Namun Paltrow hanya membalasnya dengan simbol U$1.

Selama delapan hari persidangan, pemenang Oscar itu selalu hadir didampingi kuasa hukumnya. Ia mendengarkan kesaksian dengan penuh perhatian, termasuk klaim Sanderson yang mengatakan ia memukul punggungnya dengan keras. 

Baca juga: Chikita Meidy Sebut Lagu Anak Indonesia Minim karena Kurang Wadah yang Mendukung

"Punggung saya dipukul sangat keras, tepat di tulang belikat. Saya tidak pernah dipukul sekeras itu dan saya terbang. Hal terakhir yang kuingat, semuanya hitam," ujar Sanderson. 

Peristiwa yang terjadi di resor Tony Deer Valley itu, kata Sanderson, menyebabkan keruskan otak permanen dan mengubah kepribadiannya. "Ini tahun-tahun paling berharga ketika anda menikmati masa pensiun dengan bepergian. Terry tidak ingin cedera otak. Dia ingin menjalani hidup sepenuhnya," ujar pengacara Lawrence Buhler kepada juri, Kamis (30/3) waktu setempat. 

Baca juga: HFN, Momentum Tingkatkan Peran Film Nasional dalam Membangun Karakter Bangsa

Kuasa hukum Paltrow berhasil mengumpulkan sejumlah saksi yang mengatakan sebaliknya. Mereka menunjukan bukti dia menabrak punggungnya saat berada di lereng dengan anak-anaknya, Apple dan Moses. 

Terkait keluhan medis Sanderson, termasuk masalah fungsi eksekutif, sudah ada sebelum insiden. Berdasarkan rekam medis, Sanderson pernah terkena stroke dan memiliki penglihatan yang buruk di salah satu matanya.

Setelah berunding selama dua jam, para juri menolak klaim Sanderson dan memberikan keinginan kompensasi US$1 sesuai permintaan Paltrow. 

"Anda mendengar dari ahlinya sendiri, bahwa dia terobsesi dengan kasus ini dan tidak baik untuknya, pindah akan membantunya. Miss Paltrow juga ingin dia turun gunung, tapi dia tidak harus bertanggung jawab atas biaya itu," ujar James Egan, salah satu pengacara Paltrow. (AFP/Z-3)

Baca Juga

Ist

Bak Kakak-Adik, Netizen Juluki Naura dan Sandrinna dengan 'Nausan'

👤Media Indonesia 🕔Senin 05 Juni 2023, 20:34 WIB
Menghabiskan waktu syuting selama 40 hari terakhir, chemistry antara para pemain "My Nerd Girl Season 2" terjalin erat dan...
AFP

Peter Gontha Incar Michael Buble untuk Java Jazz 2024

👤Media Indonesia 🕔Senin 05 Juni 2023, 18:27 WIB
Tahun depan, Inisiator Java Jazz, Peter Gontha mengatakan ia mengincar musisi Michael Buble sebagai bintang tamu utama Java Jazz tahun 2024...
Ist

Film Why Do You Love Me Resmi Rilis Poster dan Trailer

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Juni 2023, 18:11 WIB
Film arahan sutradara Herwin Novianto ini, akan hadir di seluruh bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 29 Juni...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya