Selasa 26 April 2022, 09:45 WIB

Shye Rilis Single Phonecase

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Shye Rilis Single Phonecase

MI/HO
Shye

 

PENYANYI, penulis lagu, dan produser asal Singapura, Shye, merilis single terbarunya berjudul Phonecase, menyusul kesuksesan single Still Trying, yang ia dedikasikan kepada para pendengarnya. 

“Lagu Phonecase adalah tentang berandai-andai menjadi kekasih orang yang kita sukai dan menjadi orang yang fotonya dipajang di case handphone-nya,” ujar Shye. “Aku rasa banyak orang yang sengaja meletakkan foto di bagian belakang case handphone mereka, aku juga melakukan hal itu. Fans K-pop juga suka meletakkan foto member favorit mereka.”

Shye secara konsisten terus meramaikan skena musik Asia Tenggara selama beberapa tahun belakangan ini. 

Baca juga: Yaya Bey Rilis Single Alright

Sejak perilisan album perdananya, Days to Morning Glory pada 2020 dan mini album Hello TRINITY, tahun lalu, musisi yang memproduseri musiknya sendiri ini tidak ragu untuk bereksperimentasi lewat musiknya, memadukan beragam genre dan inspirasi dalam sound khas Shye yang lekat dengan para pendengar musik. 

Di lagu Phonecase, Shye mengangkat elemen-elemen yang membuat para pendengar musiknya jatuh cinta dengan karya-karyanya saat ia baru mulai bermusik. 

“Aku sedang sering mendengarkan lagu-lagu yang aku buat pada 2018 dan 2019, saat aku lebih sering membuat lagu-lagu bedroom pop. Rasanya seru dapat membuat lagu dengan style seperti itu lagi. Untuk lagu ini, aku menulis lirik-liriknya terlebih dahulu dan masuk ke bagian produksi setelahnya. Aku ingin liriknya ringan dan seru sepanjang lagu,” ujar Shye.

Untuk merayakan single barunya, Shye meluncurkan tantangan TikTok yang dapat kita lakukan dengan teman-teman kita. 

“Aku rasa akan sangat menggemaskan untuk orang-orang menunjukkan siapa yang ada di bagian belakang case handphone mereka!” ujar Shye.

Single Phonecase dan single Shye sebelumnya, Still Trying, adalah dua dari sederet musik yang siap ia rilis sepanjang tahun ini. 

Dengan kembalinya live music di Singapura sejak awal pandemi, Shye tidak sabar bertemu para pendengar musiknya secara langsung dan berencana untuk segera menggelar sesi meet & greet dengan para penggemarnya.

Sejumlah single yang Shye telah lepas selama setahun belakangan ini sukses di berbagai platform streaming musik di Asia terutama Spotify di mana musiknya diftur di 8 playlist New Music Friday termasuk Indonesia, .ORG, Indie Shufe, Pop Rising, dan Jasmine, serta playlist Rising 65 dan Women of Singapore di mana Shye dipilih menjadi cover playlist tersebut. 

Pada Desember 2021, Shye diftur di billboard ikonik Times Square, New York sebagai bagian dari kampanye EQUAL Spotify. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Kesulitan Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya