Selasa 09 Maret 2021, 22:02 WIB

Libatkan Teknologi, Meikarta Mudahkan Konsumen Beli Apartemen

Gana Buana | Ekonomi
Libatkan Teknologi, Meikarta Mudahkan Konsumen Beli Apartemen

Dok. Meikarta
Meikarta

 

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti guna memudahkan masyarakat dalam membeli hunian. Dengan mengembangkan teknologi, konsumen bisa melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian pembelian dapat dilakukan secara online melalui customer portal di 'website' Meikarta. 

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Sujono mengatakan, kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi. Apalagi saat ini berbagau pihak memprediksi industri properti akan bangkit pada tahun ini. 

Apalagi didukung oleh upaya pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan baru seperti memberikan bebas PPN dan Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti nol persen serta menurunkan suku bunga acuan. 

"Dengan inovasi ini, menjadi salah satu kunci strategis Meikarta dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini," jelas dia dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (9/3).

Ia mengatakan, teknologi virtual ini memberikan hasil yang cukup baik. Salah satunya efektif menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi resiko kesehatan dan lain sebagainya. 

"Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkapnya.

Baca juga : Terimbas Pandemi, Synthesis Tetap Optimistis Rampungkan Proyek

Lilies mengatakan, berbagai informasi mendetail tersedia dalam portal digital itu. Mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales langsung dari customer portal. 

Customer Portal tersebut dapat diakses melalui situs meikarta.com dan web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun 'smartphone'. Dimana ini semua hadir sebagai langkah inovatif untuk mempermudah pengalaman pencarian dan pembelian hunian di Meikarta. 

"Portal ini telah melalui riset komprehensif, sehingga dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjelajah apa yang mereka inginkan dan menjangkau segmen konsumen lebih luas untuk menemukan properti paling sesuai," lanjut dia. 

Lilies meyakinkan, 'website' Meikarta diperkaya juga dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen2 Meikarta, bahkan bisa juga melihat Taman Cantik Central Park Meikarta.

"Yang terakhir di customer portal Meikarta juga diperkaya dengan fitur pembelian, sehingga konsumen bisa langsung dapat membeli unitnya dan melakukan penandatangan perjanjian secara digital," tandas dia. (OL-7)

Baca Juga

MI/Ferdinandus Rabu

KKP Amankan 4 Pelaku Pengeboman Ikan di Perairan Selayar Sulsel

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 19 September 2021, 13:40 WIB
“Para pelaku mencoba melarikan diri namun dengan kesigapan aparat di lapangan, akhirnya berhasil dilumpuhkan,” ujar...
DOK KEMENTAN

Tingkatkan Nilai Tambah Olahan Cabai dengan Metode Pengeringan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 19 September 2021, 11:57 WIB
Direktur Jenderal Hortikultura dalam berbagai kesempatan menyampaikan jajarannya fokus terhadap peningkatan produksi, produktivitas, akses...
MI/Andri W

Gobel Minta Pemerintah Konsisten Lindungi Pemasok Kecil dan Menengah

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 19 September 2021, 11:41 WIB
WAKIL Ketua DPR RI Rachmat Gobel meminta pemerintah untuk konsisten, melindungi para pemasok yang memasok barang ke toko ritel...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

AS, Inggris, dan Australia Umumkan Pakta Pertahanan Baru

 Aliansi baru dari tiga kekuatan tersebut tampaknya berusaha untuk melawan Tiongkok dan melawan kekuatan militernya di Indo-Pasifik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya