Jumat 26 Maret 2021, 13:20 WIB

TV Pintar Ini Hadirkan Teknologi Android 10.0

mediaindonesia.com | Teknologi
TV Pintar Ini Hadirkan Teknologi Android 10.0

Ist
Televisi pintar coocaa menghadirkan S6G Pro yang mengusung teknologi terdepan.

 

PRODUSEN TV terkemuka yang menghadirkan sensasi pengalaman menonton televisi interaktif di dalam rumah di seluruh dunia sejak 2006, coocaa, berpartisipasi dalam kemeriahan perayaan ulang tahun ke-9 Lazada dengan meluncurkan seri TV pintar S6G Pro dan menghadiahkan diskon besar-besaran untuk konsumen di Indonesia.
 
Meski pesta promo dimulai dari 27 Maret tengah malam dan berlanjut hingga 30 Maret, konsumen sudah bisa menikmati diskon lebih awal sejak 23 Maret. Konsumen yang hendak mengganti perangkat televisi mereka dengan teknologi mutakhir dapat langsung menelusuri laman LazMall resmi coocaa untuk mencari produk dengan tawaran diskon, add-to-cart, serta langsung segera beli agar kebagian produk yang sangat populer ini.
 
Ketenaran coocaa telah terbukti dengan kinerja penjualan di kawasan Asia Tenggara yang mencapai lebih dari 150.000 unit pada 2020, atau bertumbuh 57% year on year (yoy). Sedangkan di Indonesia, coocaa menduduki peringkat kedua di Shoopee sebagai brand dengan pencapaian terbaik pada kategori TV di tahun yang sama karena penjualan meroket tajam sebanyak 24 kali lipat yoy.

Selain itu, permintaan konsumen di Jerman, Eropa, Rusia, dan India juga melesat tajam sekitar 123% yoy, memantapkan posisi coocaa sebagai salah satu merek TV dengan kinerja terbaik global.
 
S6G Pro adalah TV pintar pertama dari coocaa dengan sistem operasi Android 10.0 yang mutakhir, teknologi cerdas ini menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap dengan user interface (UI) ramah, hadir dengan keyboard multibahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia.

Dengan hadirnya Google Assistant, pengguna memiliki otoritas untuk menjadikan TV mereka sebagai pusat ekosistem terpadu dalam rumah pintar mereka, mendorong pengalaman menonton secara menyeluruh.
 
Menjadi salah satu pemimpin dalam mengusung era rumah pintar holistik dengan S6G Pro, setiap pengguna memiliki kontrol penuh untuk mengatur, tidak hanya TV, melainkan juga untuk pengaturan pencahayaan, sistem audio, AC, serta perangkat pintar lainnya di dalam seluruh penjuru rumah. Manfaat teknologi dinamis pun dapat dijalankan hanya dengan perintah suara sederhana (voice control demand).


Baca juga: Aplikasi Berbasis Web Bantu Pemasaran Digital di Era Pandemi


Tersedia dalam tiga ukuran yakni 50, 55, dan 65 inci, S6G Pro menggunakan teknologi terbaru dan mengusung pilihan tak terbatas dalam menghadirkan kesenangan lebih dari sekedar menonton bagi seluruh keluarga. Kini, siap dengan memori internal 2+32 GB yang substansial, user tidak perlu membuang waktu karena zero lag ketika memasang ribuan aplikasi untuk mengoptimalkan pengalaman mutakhir S6G Pro.
 
"Saya belum pernah menemukan TV performa bertenaga seperti coocaa yang bisa mendorong pengalaman bermain game ke level jauh di atas mutu dari TV lainnya. Dengan Chameleon Extreme 2.0, pemrosesan imej pun menjadi unik, kualitas gamabr tetap tajam dan nyata, mendorong kinerja keseluruhan hingga 38,3%. Kemudian, AV1 coder dari coocaa membawa saya kepada berbagai kemenangan karena waktu buffering lebih sedikit dan makin banyak waktu untuk bermain di dalam berbagai zona," ujar Rizalmuk Game, blogger gamer beken asal Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (25/3).
 
Selain kualitas layar yang terdepan, teknologi Dolby Audio and DTS StudioSound memproduksi harmonisasi suara imersif, sehingga untuk berbagai kegiatan atau acara di dalam rumah, seperti menonton pertandingan sepak bola dan film, ngobrol virtual dengan keluarga dan sahabat dengan fungsi cast, serta mengikuti kegiatan olahraga virtual trendi jauh lebih menyenangkan jika diikuti dari layar lebar.
 
S6G Pro merupakan salah satu manifestasi terdepan dari tagline terbaru coocaa yakni: CooLife – kombinasi kreatif kata Cool dan Life, sekaligus memantapkan fokus pada hiburan yang dihadirkan TV kepada konsumen.

Kehadiran filosofi CooLife adalah untuk mematahkan gagasan TV tradisional karena TV tradisional tidak dapat lagi memuaskan selera konsumen masa kini. Kondisi ini menjadi kebutuhan mendesak untuk mengubah arahan ke solusi cerdas dalam bentuk hiburan dalam rumah terbaru yang cerdas, cermat, dan interaktif. Inovasi ini akan mengganti pengalaman dari yang hanya menonton TV menjadi bermain dengan TV.

"Saya sungguh mendorong konsumen Indonesia untuk terus memantau LazMall flagship store milik coocaa agar mendapatkan penawaran terbaik. Terdapat ribuan fitur cerdas selain kemampuan bermain gim canggih yang pastinya akan menghibur sahabat dan keluarga. Saya yakin bahwa coocaa akan terus menghadirkan jajaran peningkatan dinamis guna membantu memberdayakan pilihan konten khusus yang disukai semua orang," pungkas Rizalmuk. (RO/S-2)

 

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Dukung Pemain Gim Perempuan, Sinar Mas Land Gelar Ladies Battle

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 15:59 WIB
Esport di Indonesia berkembang secara signifikan di mana semakin banyak gamers, streamers, dan penonton yang menjadikan video game sebagai...
Ist

Profesi Game Streamer Mulai Dibidik Para Influencer Milenial

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 19:17 WIB
Selain aktif sebagai game streamer di Nimo, Viorenita Sutantu atau ONIC Vior juga aktif mendukung tim esport...
Ist

Pintu Token Dukung Perkembangan Ekosistem Aset Kripto di Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 20:58 WIB
Hadirnya Pintu Token (PTU) sebagai bentuk nyata komitmen perusahaan untuk meningkatkan adopsi aset crypto di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya