Kamis 05 Januari 2023, 05:21 WIB

Dzeko Pastikan Napoli Derita Kekalahan Pertama di Serie A Musim Ini

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dzeko Pastikan Napoli Derita Kekalahan Pertama di Serie A Musim Ini

AFP/Isabella BONOTTO
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko (tidak terlihat) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli di laga Serie A.

 

EDIN Dzeko mencetak gol tunggal kala Inter Milan menang 1-0 atas Napoli di laga lanjutan Serie A, Kamis (5/1), dan memanngkas keunggulan Il Partenopei di puncak klasemen menjadi lima poin.

Kapten timnas Bosnia itu mencetak gol lewat sundulan 10 menit selepas jeda untuk mengakhiri rekor tidak terkalahkan Napoli dan membuat Inter Milan kini berjarak delapan poin dari puncak klasemen.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi itu menduduki peringkat empat klasemen sementara dan masih bersaing untuk memperebutkan scudetto setelah meraih kemenangan beruntun ketiga di laga Serie A.

Baca juga: AS Roma Menang Tipis Atas Bologna

Posisi Napoli di puncak klasemen Serie A, yang tampaknya aman sebelum jeda Piala Dunia 2022, kini mulai terancam setelah peringkat dua AC Milan menang 2-1 atas Salernitana dan Juventus, yang ada di peringkat tiga, menang 1-0 atas Cremonese.

Inter seharusnya unggul sebelum gol Dzeko ketika Matteo Darmian membuang peluang di babak pertama setelah tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Romelu Lukaku tampil mengecewakan saat Inter Milan tampil dominan melawan Napoli yang tampil tidak optimal. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Instagram @sk23.10

Kagawa Kembali ke J-League

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:15 WIB
Playmaker berusia 33 tahun itu memulai kariernya di Cerezo sebelum hijrah ke Dortmund pada 2010 untuk membantu Juergen Klopp menjuarai dua...
Dok

Arema FC Ajukan Stadion PTIK Sebagai Venue Sementara

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:01 WIB
Arema FC kesulitan mendapat venue laga kandang karena dilarang menyelenggarakan pertandingan sebagai tuan rumah akibat sanksi tragedi...
ANTARA FOTO/Sigid K

Indra Sjafri Ditargetkan Raih Emas di SEA Games Kamboja

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:34 WIB
Sepak bola jadi cabang yang memiliki target emas, sangat berharga karena ada program itu. Sehingga timnas diharapkan segera mempersiapkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya