Rabu 20 April 2022, 14:30 WIB

Inzaghi Sebut Inter Sukses Kalahkan AC Milan karena Bermain Pintar

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Inzaghi Sebut Inter Sukses Kalahkan AC Milan karena Bermain Pintar

AFP/MIGUEL MEDINA
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya bermain pintar ketika mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0 pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (20/4), Inzaghi menjelaskan pemainnya menjalani pertandingan ini dengan brilian dan mampu menyakiti Milan di waktu yang tepat.

"Kami ingin mencapai final. Kami ingin memenangi derbi karena itu sangat penting bagi kami. Sebuah tempat di final dipertaruhkan dan kami pantas mendapatkannya di lapangan," ujar Inzaghi.

Baca juga: Kalahkan AC Milan, Inter Milan ke Final Coppa Italia

Inzaghi mengakui pertandingan pada leg pertama, yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0, tidak berjalan seusai keinginan Inter dan keberuntungan tidak berpihak kepada mereka.

Meski begitu, mereka mampu bangkit dan kembali ke jalur yang benar pada malam tadi dan membalas dukungan yang telah diberikan suporter sepanjang laga.

"Suporter benar-benar luar biasa malam ini dan kami senang kami telah memberi mereka semua sesuatu yang membuat mereka senang," jelas Inzaghi.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan keberhasilan Inter melaju ke final Coppa Italia merupakan hasil dari kerja keras dari segi fisik serta mental antara Januari hingga Maret tahun ini.

Sepanjang perjuangan itu, Inter menerima banyak kritik, meskipun begitu, mereka mampu menjalankan pekerjaan dan terus bekerja keras dalam diam.

"Final sangat berarti bagi kami. Itu akan datang menjelang akhir kampanye liga yang ingin kami lakukan sebaik mungkin, mengetahui bahwa ada jalan panjang di depan kami, tetapi kami ingin berjuang sampai akhir di semua lini," pungkas Inzaghi. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 19:05 WIB
CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran...
AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya